Whatsapp Livechat
sky99idn
Pujian Tuchel untuk Harry Kane: Dia Penyerang yang Sempurna
Pujian Tuchel untuk Harry Kane: Dia Penyerang yang Sempurna

Bolaguru.com - Thomas Tuchel mengaku bersyukur Bayern Munchen mampu mendatangkan bomber kelas atas dalam diri Harry Kane. Ia juga menegaskan bahwa sang penyerang akan menjadi kisah sukses yang mutlak bagi klub.

Bayern bakal menjalani pertandingan alot dalam lanjutan pekan ke-4 Bundesliga 2023/24 melawan Bayer Leverkusen. Duel seru kedua tim bakal berlangsung di Allianz Arena, Sabtu (16/9/2023) dini hari WIB.

Kane telah mencetak tiga gol dan satu assist dalam empat pertandingan pertamanya sejak kepindahannya senilai 100 juta poundsterling dari Tottenham dan Tuchel yakin bahwa ia adalah penyerang yang sempurna untuk mereka.

"Kami memiliki pemain yang kami butuhkan, dengan kepribadian yang ia miliki, dalam diri Harry Kane," ujar Tuchel dalam konferensi pers menjelang menghadapi Leverkusen.

 

Dapat Atensi

Namun, pelatih FC Koln, Steffen Baumgart, percaya bahwa sang juara Bundesliga akan lebih baik jika merekrut Victor Bonifasius, penyerang berusia 22 tahun asal Nigeria yang bergabung dengan Bayer Leverkusen dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro pada bulan Juli.

Akan tetapi, ketika ditanya mengenai komentar Baumgart, Tuchel mengatakan bahwa merasa tersanjung rencana transfer Bayern sampai menjadi perhatian sang pelatih.

"Senang rasanya pelatih Koln memikirkan jendela transfer kami. Jika kami mengetahui hal itu lebih awal, kami bisa mengembangkannya [komite transfer Bayern] menjadi sembilan orang," canda Tuchel.

"Victor Bonifasius adalah tipe penyerang yang sama sekali berbeda dengan Harry Kane. Kami memiliki tipe pemain dan kepribadian yang kami butuhkan. Kami akan melakukan lebih banyak hal untuk membuatnya lebih baik lagi dalam permainan kami."

 

Kondisi Membaik

Setelah pekan yang penuh gejolak dengan tim nasional Jerman yang memecat Hansi Flick setelah kekalahan 4-1 dari Jepang, Tuchel tidak memiliki kekhawatiran tentang kondisi mentalitas para pemain internasional yang kembali.

"Saya tidak perlu mengkondisikan mereka, mereka melakukannya sendiri dengan penampilan yang bagus dan kemenangan atas Prancis [2-1 pada hari Selasa]," tambahnya.

"Kemarin kami bekerja bersama selama lima menit di ruang ganti dan itu adalah pekerjaan yang sama seperti biasanya."

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

1 comment

feryqe
This comment contains spoilers? Click here if you want to read.

harry kane mantap

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

Percakapan Facebook