Whatsapp Livechat
sky99idn
Hasil Liga Spanyol, Real Betis vs Real Madrid : Skor 1-1
Hasil Liga Spanyol, Real Betis vs Real Madrid : Skor 1-1

Bolaguru - Real Madrid dipaksa main imbang 1-1 oleh tuan rumah Real Betis dalam duel pekan ke-16 La Liga 2023/2024, Sabtu (10/12/2023) malam WIB. Skuad Carlo Ancelotti cukup kesulitan.

Bertandang ke Benito Villamarin, Madrid memburu kemenangan untuk menjaga posisi di puncak klasemen sementara. Betis menyuguhkan perlawanan impresif di hadapan pendukung sendiri.

Kali ini laga sempat terkunci tanpa gol di 45 menit pertama. Madrid lantas unggul lebih dahulu lewat Jude Bellingham di menit ke-53, tapi Betis segera menyamakan kedudukan melalui Aitor Ruibal (66').

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Liga Spanyol 2023/2024. Madrid di peringkat satu, Betis di peringkat tujuh.

 

Babak Pertama

Pertandingan dimulai langsung dengan tempo tinggi. Real Betis coba menggebrak di 10 menit awal. Madrid membalas lewat serangan-serangan cepat di kedua sisi sayap.

Menit ke-10, Betis mendapatkan peluang matang pertamanya. Isco mendapatkan ruang tembak, tapi bola sepakannya lemah dan bisa dibelokkan Rudiger.

Menit ke-17, Madrid sempat mencetak gol lewat kombinasi apik Rodrygo dan Bellingham yang dituntaskan Diaz. Para pemain sudah selebrasi, tapi hakim garis mengangkat bendera offside.

30 menit berlalu dan tempo pertandingan masih bertahan cukup intens Kedua tim bergantian mendapatkan peluang. Madrid beruntun mendapatkan kesempatan di menit ke-41 dan ke-42, tapi keduanya bisa ditepis Rui Silva.

 

Babak Kedua

El Real langsung tancap gas di awal babak kedua dan berhasil mencuri gol cepat di menit ke-53. Kerja sama apik dengan Diaz, Bellingham lolos dari jebakan offside untuk melepas tembakan akurat ke sudut kanan bawah. Gol! Betis 0-1 Madrid.

Unggul membuat Madrid bermain lebih lepas, tapi Betis tampak siap menyerang balik. Madrid sedikit kesulitan karena kedua winger bisa diatasi oleh pertahanan tuan rumah.

Menit ke-66, Betis mencetak gol balasan. Menerima umpan Willian jauh di depan kotak penalti, Ruibal melepas tembakan keras spekulatif yang menghujam gawang Lunin. Gol! Betis 1-1 Madrid.

Kedua tim lantas coba mengontrol tempo dengan membuat pergantian pemain. Laga memasuki 10 menit akhir dan kedua tim masih menemui jalan buntu. Tidak ada gol tambahan. Skor 1-1.

 

Susunan Pemain

REAL BETIS (4-2-3-1): Rui Silva; Aitor Ruibal, German Pezzella, Chadi Riad, Abner Vinicius; Sergi Altimira (70' Andres Guardado), Marc Roca; Ayoze Perez (83' Luis Henrique), Isco, Abde Ezzalzouli (61' Assane Diao); Willian Jose.

Pelatih: Manuel Pellegrini.

REAL MADRID (4-4-2): Andriy Lunin; Lucas Vazquez (83' Nacho), Antonio Rudiger, David Alaba, Ferland Mendy; Federico Valverde, Luka Modric (70' Dani Ceballos), Toni Kroos (83' Nico Paz), Jude Bellingham; Brahim Diaz (79' Joselu), Rodrygo.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

1 comment

Renggo Tanggo
This comment contains spoilers? Click here if you want to read.

ayo madrid tetap semangat dan pantang menyerah

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

Percakapan Facebook