Whatsapp Livechat
sky99idn
Gaji Lionel Messi di Inter Miami Terungkap
Gaji Lionel Messi di Inter Miami Terungkap

id.bolaguru.com - Masih banyak yang penasaran, sebenarnya berapa gaji Lionel Messi di Inter Miami? Jawaban itu mulai terungkap belakangan ini.

Sebelumnya diketahui, Messi punya tiga opsi untuk melanjutkan karier setelah kontraknya habis di Paris Saint-Germain. Ia bisa ke Barcelona, Al Hilal, atau Inter Miami.

Tim terakhir adalah tim yang dipilihnya. Messi mengakui keputusannya itu bukan karena uang. Sebab jika harus karena uang, ia bisa saja menerima tawaran dari Al Hilal.

Itu mengindikasikan bahwa nilai kontraknya di Inter Miami sejatinya tidak lebih besar daripada yang ditawarkan oleh Al Hilal. Memangnya berapa?

 

Gaji Lionel Messi di Inter Miami

Leo messi (inter miami) | MARCA English

Rasa penasaran itu akhirnya terjawab sudah dari laporan yang dikeluarkan oleh media setempat, Miami Herald. Menurut laporan tersebut, Messi menerima sekitar 65 juta Euro per tahun.

Tentu saja jumlah itu bisa lebih besar. Sebab, Messi diketahui memiliki kesepakatan-kesepakatan dengan merk lain saat bergabung dengan Miami.

Pemain berusia 35 tahun ini punya kontrak selama dua tahun dengan Miami. Di akhir masa kontraknya, Messi punya opsi perpanjangan kontrak otomatis satu tahun.

 

Naik, tapi Tidak Fantastis

Barcelona dealt blow in Lionel Messi pursuit as Saudi move nears

Jumlah sebesar itu dipastikan naik dari gaji yang diterima di PSG selama dua tahun terakhir. Messi saat itu mendapatkan gaji sebesar 35 juta Euro per tahun.

Jika dibandingkan dengan kontrak yang ditawarkan Al Hilal, kenaikan yang diperoleh Messi di Miami jelas tidak fantastis.

Klub asal Arab Saudi itu berani menawarkan nilai kontrak yang lebih fantastis. Messi bisa mendapatkan pemasukan hingga 300 juta Euro per tahun.

 

Kalah dari Ronaldo

Cristiano Ronaldo talks about his future with Al-Nassr | Notjustok

Keputusan Messi bergabung dengan Inter Miami membuat dirinya kini kalah dari Cristiano Ronaldo dari segi gaji.

Ronaldo mendapatkan 200 juta Euro per tahun sejak bergabung dengan Al Nassr.

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook