Whatsapp Livechat
sky99idn
Real Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Toni Kroos
Real Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Toni Kroos

id.bolaguru.com - Spekulasi mengenai masa depan Toni Kroos di skuat Real Madrid dipastikan berakhir. Sang gelandang resmi diperpanjang kontraknya oleh manajemen Los Blancos.

Toni Kroos sudah hampir satu dekade membela Real Madrid. Semenjak didatangkan dari Bayern Munchen, sang gelandang berkembang menjadi salah satu pilar utama El Real.

Kontrak Kroos di Real Madrid berakhir di musim panas ini. Alhasil ada banyak rumor beredar mengenai masa depan sang gelandang.

Tidak sedikit kabar yang menyebut Kroos bakal cabut dari Real Madrid. Namun beberapa saat yang lalu, Real Madrid memastikan bahwa rumor itu tidak benar.

 

Perpanjang Kontrak

Melalui laman resmi klub, Real Madrid resmi mengumumkan bahwa Kroos akan bertahan lebih lama di Bernabeu.

Mantan pemain timnas Jerman itu meneken kontrak berdurasi satu tahun. Sehingga ia akan membela El Real hingga tahun 2024 mendatang.

Dalam rilis resmi Madrid, tidak ada informasi apakah ada klausul perpanjangan kontrak otomatis dalam kontrak sang gelandang.

 

Salah Satu yang Tertua

Kroos sendiri saat ini menjadi salah satu pemain tertua di Real Madrid. Bersama dengan Luka Modric, ia menjadi pemain terlama yang masih membela Real Madrid saat ini pasca kepergian Karim Benzema.

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook