Whatsapp Livechat
sky99idn
Manchester United Siap Menjamu Sheffield United di Old Trafford
Manchester United Siap Menjamu Sheffield United di Old Trafford

Bolaguru -Tuan rumah Manchester United akan menjamu Sheffield United di Old Trafford dalam pertandingan tunda pekan ke-29 Premier League 2023/2024 pada Kamis, 25 April 2024, jam 02:00 WIB.

Setelah sukses meraih tiket ke final FA Cup, Manchester United harus kembali fokus ke persaingan di Premier League. Mereka baru saja melewati pertandingan dramatis di semifinal FA Cup melawan Coventry City, di mana Setan Merah akhirnya menang melalui adu penalti setelah pertandingan berakhir imbang dengan skor 3-3.

Dalam pertandingan tersebut, gol-gol dari Scott McTominay, Harry Maguire, dan Bruno Fernandes memberi Manchester United keunggulan 3-0, tetapi Coventry berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan, memaksa pertandingan berlanjut ke waktu tambahan dan akhirnya ke adu penalti.

Kini, Manchester United harus fokus untuk menambah poin di Premier League saat mereka menjamu Sheffield United. Meskipun sang tamu berada di posisi juru kunci klasemen, Manchester United tidak boleh meremehkan lawan mereka.

Di atas kertas, Manchester United layak difavoritkan, terutama karena mereka akan bermain di markas sendiri. Namun, mereka harus tetap berhati-hati mengingat setiap pertandingan di Premier League bisa berubah menjadi tantangan yang sulit.

Berikut kami sajikan prediksi susunan pemain Manchester United vs Sheffield United.

 

Prediksi Line Up Pemain

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Wan-Bissaka, Maguire, Casemiro, Dalot; Mainoo, McTominay; Diallo, Fernandes, Garnacho; Hojlund.

Pelatih: Erik ten Hag.

Info skuad: Shaw (cedera), Malacia (cedera), Martial (cedera), Lindelof (cedera), Martinez (cedera), Mount (cedera), Kambwala (cedera), Varane (meragukan), Evans (meragukan).

Sheffield United (3-5-2): Grbic; Trusty, Ahmedhodzic, Holgate; Osborn, Souza, Arblaster, Hamer, Bogle; Brereton, McBurnie.

Pelatih: Chris Wilder.

Info skuad: Lowe (cedera), Norrington-Davies (cedera), Basham (cedera), Egan (cedera), Baldock (cedera), Brewster (cedera), Davies (cedera), Jebbison (cedera), Robinson (meragukan).

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook