Whatsapp Livechat
sky99idn
Menjelang Arsenal Vs Man City: The Citizens Tidak dalam Bentuk Terbaik nya
Menjelang Arsenal Vs Man City: The Citizens Tidak dalam Bentuk Terbaik nya

Bolaguru.comPep Guardiola menatap pertandingan Community Shield melawan Arsenal. Guardiola mengakui, timnya tidak dalam kondisi terbaik.

Duel Community Shield 2023 antara Arsenal vs Man City akan digelar di Stadion Wembley pada Minggu (6/8) malam WIB. Arsenal, yang menjadi runner-up Premier League berhak tampil usai the Citizens menjadi treble winner musim lalu.

Man City mempersiapkan musim baru dengan menjalani tiga pertandingan pramusim dengan hasil dua kali menang dan sekali kalah. Di sisi lain, the Gunners menjalani persiapan yang lebih lama usai melakoni lima pertandingan dengan hasil tiga kali menang, sekali seri, dan sekali kalah.

Manchester City mengincar trofi Community Shield ketiga di era Pep Guardiola. Namun, manajer asal Spanyol itu mengungkapkan, Man City masih belum mantap-mantap amat.

"Tentu saja kami akan berusaha untuk menang," cetus Guardiola dikutip Metro. "Bagaimana kami sekarang, kami menuntaskan musim dua pekan lebih lambat daripada Arsenal, mulai [pramusim] dua pekan lebih lambat jadi kami tidak dalam bentuk terbaik."

"Kami kesulitan untuk restart. Namun, ini 'kan sebuah pertandingan final dan mudah-mudahan mentalitas kami bisa membantu kami untuk bersaing," sambung mantan bos Barcelona dan Bayern Munich ini.

Kendati demikian, Manchester City terbantu dengan rekor bagus di hadapan tim London Utara itu. Man City memenangi delapan pertemuan terakhir kontra Arsenal di seluruh kompetisi domestik.
Jadwal Community Shield 2023: Arsenal Vs Man City Akhir Pekan Ini!

Jadwal Community Shield 2023 : Arsenal Vs Man City Akhir Pekan Ini !

Pertandingan Community Shield 2023 digelar akhir pekan ini. Manchester City ditantang rival utamanya dalam persaingan juara liga musim lalu, Arsenal.

Community Shield mempertemukan kampiun Liga Inggris dengan jawara Piala FA. Laga ini biasanya digelar satu pekan sebelum musim baru Premier League.

Man City datang dengan status jawara Premier League dan Piala FA di Community Shield 2023. The Sky Blues berjumpa dengan runner up Liga Inggris musim lalu, Arsenal.

Duel Community Shield antara Arsenal vs Man City dijadwalkan pada Minggu (6/8/2023) malam WIB. Pertandingan digelar di Stadion Wembley, London.

Community Shield 2023 bertepatan dengan peringatan hari jadi ke-100 Stadion Wembley. Laga Community Shield musim lalu digelar di markas Leicester City, Stadion King Power, dengan Liverpool keluar sebagai pemenang.

Manchester City dan Arsenal terakhir kali bertemu di Community Shied 2014. Meriam London saat itu berhasil mengangkat piala dengan mengalahkan The Citizens 3-0.

Jadwal Community Shield 2023

Arsenal vs Manchester City
Stadion Wembley
Minggu (6/8)
Pukul 22.00 WIB.

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook