Whatsapp Livechat
sky99idn
Lautaro Martinez Quattrick! Inter Milan "Gasak" Salernitana Empat Gol Tanpa Balas
Lautaro Martinez Quattrick! Inter Milan "Gasak" Salernitana Empat Gol Tanpa Balas

Bolaguru.com - Inter Milan tampil luar biasa untuk menghajar tuan rumah Salernitana dalam laga pekan ke-7 Serie A 2023/2024, Minggu (1/10/2023). Nerazzurri menang dengan skor telak 4-0.

Bertandang ke Arechi, Inter memburu tiga poin untuk kembali ke puncak klasemen. Salernitana sempat melawan di 45 menit pertama, tapi setelahnya tidak berdaya di 45 menit kedua.

Kali ini empat gol Inter diborong oleh Lautaro Martinez yang mencetak quattrick (62', 77', 85', 89'). Salernitana tidak bisa melawan balik.

Kemenangan ini mengangkat Inter kembali ke puncak klasemen Liga Italia 2023/2024.

 

Jalannya Pertandingan

Inter tampil superior di awal babak pertama, tapi mereka gagal menciptakan peluang matang. Inter mendominasi penguasaan bola, hanya serangan-serangan mereka tidak maksimal.

Salernitana lolos dari tekanan di awal laga dan perlahan-lahan menemukan ritme mereka. Bahkan tim tuan rumah mendapatkan lebih banyak peluang di babak pertama. Skor 0-0 menutup duel 45 menit.

Di babak kedua, Inter baru benar-benar bermain. Mereka hanya membutuhkan keberadaan striker tajam di ujung serangan untuk mengonversi peluang jadi gol.

Lautaro Martinez masuk sebagai pengganti dan tampil luar biasa di laga ini. Dia membuka keran gol di menit ke-62, lalu terus mencetak gol di menit ke-77, ke-85, dan penutup di menit ke-89.

Empat gol dicetak Martinez dalam total 35 menit di lapangan. Salernitana 0-4 Inter Milan.

 

Susunan Pemain

SALERNITANA (3-4-2-1): Guillermo Ochoa; Matteo Lovato, Norbert Gyomber, Flavius Daniliuc (86' Loum Tchaouna); Grigoris Kastanos, Emil Bohinen (79' Giulio Maggiore), Mateusz Legowski, Domagoj Bradaric; Agustin Martegani (71' Pasquale Mazzocchi), Boulaye Dia (86' Lorenzo Pirola); Jovane Cabral (79' Trivante Stewart).

Pelatih:Paulo Sousa

INTER (3-5-2): Yann Sommer; Benjamin Pavard, Stefan de Vrij, Francesco Acerbi; Denzel Dumfries (79' Matteo Darmian), Nicolo Barella (86' Lucien Agoume), Hakan Calhanoglu (54' Kristjan Asllani), Davy Klaassen (54' Henrikh Mkhitaryan), Carlos Augusto; Alexis Sanchez (55' Lautaro Martinez), Marcus Thuram.

Pelatih: Simone Inzaghi

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

2 comments

budiman
This comment contains spoilers? Click here if you want to read.

L.martinez juara Dunia cuy mana lawan

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg
purwanto
This comment contains spoilers? Click here if you want to read.

Ttap smngat Inter Milan

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

Percakapan Facebook