Whatsapp Livechat
sky99idn
Hasil Persib Bandung vs Bali United: Skor 0-0
Hasil Persib Bandung vs Bali United: Skor 0-0

Bolaguru.com - Persib Bandung gagal memetik kemenangan kandang pertama mereka di BRI Liga 1 2023/2024. Berhadapan dengan Bali United, Maung Bandung harus puas bermain imbang dengan skor 0-0.

Di laga ini Persib tampil dominan sejak awal. Namun sayang penyelesaian akhir mereka tidak maksimal sehingga mereka gagal memetik poin penuh.

Berkat tambahan satu poin ini, Bali United berhasil naik ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan raihan 10 poin dari enam laga. Sementara Persib tertahan di peringkat 10 dengan raihan tujuh poin.

 

Babak Pertama

Bermain di depan puluhan ribu Bobotoh, Persib mengambil inisiatif serangan. Maung Bangung langsung tancap gas sejak awal laga.

Bali United tidak tinggal diam begitu saja. Serdadu Tridatu juga memberikan perlawanan yang sengit pada tuan rumah.

Di menit ketujuh, Edo Febriansyah nyaris membuat Persib kebobolan, setelah backpass-nya ke arah Fitrul terlalu pelan sehingga bisa direbut oleh Rahmat. Gelandang serang Bali United itu melepaskan tembakan mendatar, beruntung Fitrul berhasil mematahkan peluang itu.

Bali United yang mengandalkan serangan balik cukup berbahaya melalui serangan dari sayap dan mengandalkan umpan silang. Beruntung bagi Persib, Fitrul selalu waspada untuk mengamankan bola-bola atas tersebut.

Jual beli serangan berlanjut namun skor 0-0 tidak berubah hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

 

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Persib mencoba untuk langsung tancap gas. Maung Bandung melepaskan serangan bertubi-tubi ke arah pertahanan Persib.

Selama 15 menit pertama babak kedua, Persib benar-benar mengurung Bali United. Namun sayang sejumlah peluang yang mereka ciptakan itu belum mampu menembus pertahanan Bali United.

Di menit ke-68, Persib Bandung nyaris mencetak gol melalui tandukan Alberto Rodriguez, namun Maringa dengan sigap berhasil mematahkan peluang tersebut.

Di sisa babak kedua ini laga semakin seru dan intens. Persib benar-benar tampil all-out untuk mencetak gol, sementara Bali United kerap melepaskan serangan balik berbahaya.

Namun hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor 0-0 bertahan dan kedua tim harus puas berbagi satu poin.

 

Susunan Pemain Kedua Tim

Persib Bandung (4-2-3-1): Fitrul Dwi Rustapa; Edo Febriansyah, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Putu Gede; Dedi Kusnandar, Marc Klok; Beckham Putra, Ezra Walian, Ciro Alves; David Da Silva

Pelatih: Bojan Hodak

Bali United (3-4-1-2): Adilson Maringa; Ricky Fajrin, Elias Dolah, Kadek Arel; M.Rashid, Eber Bessar, Sidik Saimima, Novri Setiawan; M.Rahmat; Privat Mbarga, Jefferson

Pelatih: Stefano Cugurra

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook