Whatsapp Livechat
sky99idn
Barcelona di tahan imbang Ath Bilbao: skor 0-0
Barcelona di tahan imbang Ath Bilbao: skor 0-0

BolaguruBarcelona Gagal meraih kemenangan saat menjamu Ath Bilbao , Dengan itu barcelona masih tertahan diposisi ke 3 klasemen sementara. 

Barcelona Harus puas bermain imbang tanpa gol saat berkunjung markas Bilbao di san mames.

Di pekan ke-27 LaLiga semalam, Barca sejatinya bertekad untuk meraih poin penuh setelah mengetahui rival abadinya Real Madrid kehilangan dua angka seusai bermain sama kuat 2-2 dengan Valencia.

Meski begitu, anak asuh Xavi gagal mencari gol dan menemui kebuntuan sampai akhir laga, bahkan timnya harus kehilangan Frenkie de Jong dan Pedri yang masing-masing ditarik keluar karena cedera engkel dan hamstring.

Barca masih tertahan di urutan ketiga dengan koleksi 58 poin dari 27 pertandingan. Mereka berjarak satu angka dari runner-up Girona yang menelan kekalahan di markas Mallorca, dan terpaut delapan poin dari Madrid di puncak klasemen.

Babak Kedua

Barcelona gagal mencetak gol dalam pertandingan LaLiga untuk pertama kalinya sejak Agustus 2023 melawan Getafe (0-0), mengakhiri rekor terbaik mereka tanpa mencetak gol di kompetisi tersebut (25 pertandingan, 56 gol) sejak Mei 2021 di bawah asuhan Ronald Koeman (26 pertandingan, 65 gol).

Kami kesulitan masuk ke permainan. Kami kelihatannya tidak memahami pentingnya memenangi duel, menghindari tekanan.

Kami tidak main bagus, kami tidak pernah nyaman. Selama 15-20 menit penampilan kami oke, tapi tidak untuk sisa pertandingan. Kami harus kritis ke diri sendiri dan butuh perbaikan kalau ingin bersaing.

Ini adalah peluang yang terbuang dan saya kecewa. Tapi selalu ada pertandingan seperti ini, ya jelek saja. Satu-satunya hal positif adalah pertahanan kami bagus.

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap"

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook