Whatsapp Livechat
sky99idn
Hasil BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persis Solo: Skor 1-0
Hasil BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persis Solo: Skor 1-0

Bolaguru - PSM Makassar menang tipis atas Persis Solo di laga lanjutan pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora BJ Habibie, Senin (28/08/2023) malam WIB.

Pertandingan berlangsung dengan terbuka dan sengit. Kedua tim saling adu serangan khususnya di babak kedua.

Beberapa peluang diciptakan kedua tim. Tapi hanya satu gol saja yang tercipta yakni melalui aksi kenzo Nambu.

Dengan demikian, PSM kini mengemas 14 angka dan nangkring di peringkat 10 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024. Di sisi lain Persis ada di posisi 14 dengan raihan 12 angka.

 

Babak Pertama

Setelah kickoff, Persis Solo coba untuk menyerang. Namun mereka kemudian ditekan balik oleh PSM Makassar.

PSM pun berhasil menciptakan beberapa serangan ke kotak penalti Persis. Salah satunya dari sepakan Kenzo Nambu, yang masih melebar ke samping kanan gawang.

PSM pada akhirnya bisa menjebol gawang Persis pada menit ke-25. Kenzo Nambu menyambar bola rebound hasil tendangan bebas Yuran dari luar kotak penalti. 1-0!

Pada menit ke-30 PSM hampir kembali mencetak gol. Adilson melepas tembakan keras dari luar kotak penalti dari halfspace kanan. Bola bisa ditepis kiper tapi kemudian terus melaju dan menghantam tiang gawang.

Setelah itu permainan PSM sedikit mengendur. Di sisi lain permainan Persis sedikit berkembang.

Mereka mulai bisa menekan pertahanan PSM. Tapi skuad Persis masih kesulitan menembus pertahanan sang tuan rumah. Pada akhirnya tak ada gol tercipta sampai turun minum.

 

Babak Kedua

Di babak kedua, pertandingan menjadi lebih sengit. Permainan Persis Solo makin agresif. Mereka pun saling adu serangan dengan PSM Makassar.

Persis kemudian mendapat peluang dari aksi Moussa Sidibe pada menit ke-49. Tapi bola melebar dari sasaran.

Pada menit ke-57 giliran PSM mengancam melalui Everton. Ia menendang bola usai mendapat umpan dari Sayuri. Namun bola masih melambung dari target. Persis juga mengancam dari tendangan Rodriguez. Tapi bola masih bisa diamankan Reza Arya.

Dua menit kemudian giliran Kenzo yang mengancam gawang Persis. Tapi bola sontekannya masih melebar dari sasaran.

Kedua tim kemudian saling adu serangan sampai akhir. Tapi pada akhirnya tak ada gol tambahan tercipta. PSM Makassar 1-0 Persis Solo.

 

Susunan Pemain

PSM Makassar: Reza Arya Pratama; Erwin Gutawa, Yuran, Yakob Sayuri, Dzaky Asraf, Ananda Raehan, Kenzo Nambu, Muhammad Arfan, Yakob Sayuri, Adilson Gancho da Silva, Everton

Pelatih: Bernardo Tavares

Persis Solo: Pancar Nur Widiastono; Eky Taufik, Rian Miziar, Diego Bardanca, Faqih Maulana, Moussa Sidibé, Taufiq Febriyanto, Sutanto Tan, Alexis Messidoro, Fernando Rodríguez, Arkhan Kaka

Pelatih: Leonardo Medina

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook