Whatsapp Livechat
sky99idn
Hasil BRI Liga 1 Arema FC vs RANS Nusantara FC: Skor 0-1
Hasil BRI Liga 1 Arema FC vs RANS Nusantara FC: Skor 0-1

Bolaguru.com - RANS Nusantara FC memperpanjang tren negatif Arema FC di laga pekan ke-delapan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/08/2023) malam WIB.

Pertandingan Arema vs RANS ini berlangsung dengan alot. Tak banyak peluang tercipta.

Satu-satunya gol di laga ini tercipta dari aksi Zidane Afandi. Ia menjebol gawang Arema dari situasi bola mati.

Dengan kemenangan itu RANS kini mengemas 15 angka dari delapan laga dan naik ke peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024. Sementara itu Arema masih terbenam di dasar klasemen dengan koleksi dua angka saja.

 

Babak Pertama

Kedua tim saling adu serangan sejak kickoff. RANS Nusantara FC langsung bisa menjebol gawang Arema FC melalui aksi Mitsuru Maruoka pada menit ke-12. Namun gol tersebut dianulir wasit karena ada pemain lain yang terjebak offside lebih dahulu.

Gol akhirnya tercipta pada menit ke-27. RANS mendapat tendangan bebas cuma sekitar dua meter dari garis kotak penalti. Eksekusi dilakukan oleh Zidane Pramudya Afandi. Bola sepakannya melesat ke sisi kiri bawah gawang melewati pagar betis pemain lawan dan tak bisa dibendung sama sekali oleh Julian. 0-1!

Pada menit ke-29 RANS mendapat peluang lagi. Dari serangan balik, Evandro bisa menembus kotak penalti Arema dari halfspace kanan. Ia kemudian melepas tembakan ke tiang jauh tapi bola masih bisa ditepis oleh Julian.

Pertandingan kemudian berlangsung dengan alot. Arema coba mendobrak pertahanan RANS tapi belum bisa menciptakan peluang nyata.

Pada akhirnya tak ada tambahan gol tercipta sampai 45 menit pertama berakhir. Arema FC 0-1 RANS Nusantara FC.

 

Babak Kedua

Di babak kedua Arema coba menekan pertahanan RANS Nusantara FC. Namun mereka masih tetap kesulitan menciptakan peluang yang berbahaya.

Pada menit ke-50 peluang apik malah didapat oleh RANS Nusantara FC. Antoni melepas tembakan dari dalam kotak penalti di halfspace kiri. Bola diarahkan ke tiang jauh tapi masih bisa ditepis Julian Schwarzer.
Arema kemudian meningkatkan tempo serangannya. Laga pun berlangsung makin intens.

Keributan antar pemain pun sempat terjadi. Namun Arema masih kesulitan menciptakan peluang berbahaya di kotak penalti RANS.

Jelang laga berakhir, RANS mencoba memperagakan serangan balik. Mereka menunggu Arema lengah saat menyerang.

Sayangnya tak ada gol tercipta sama sekali sampai laga berakhir. Arema FC 0-1 RANS Nusantara FC.

 

Susunan Pemain

Arema FC: Julian Schwarzer; Bagas Adi Nugroho, Hamdi Sula, Ichaka Diarra, Mikael Tata, Dendy Santoso, Evan Dimas, Muhammad Rafli, Ariel Lucero, Dedik Setiawan, Gustavo Almeida

Pelatih: Kuncoro (caretaker)

RANS Nusantara FC: Hilman Syah; Angelo Meneses, Dallen Doke, Francisco Pereira Carneiro, Taufik Hidayat, Mitsuru Maruoka, Paulo Sitanggang, Zidane Pramudya Affandi, Antoni Putro Nugroho, Evandro Brandao, Tavinho

Pelatih: Eduardo Almeida

 

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

1 comment

Saifull
This comment contains spoilers? Click here if you want to read.

SEMANGAT TERUS RANS NUSANTARA

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

Percakapan Facebook