Whatsapp Livechat
sky99idn
Hasil BRI Liga 1: PSS Sleman 2-2 PSIS Semarang
Hasil BRI Liga 1: PSS Sleman 2-2 PSIS Semarang

id.bolaguru.com - PSS Sleman menjamu PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo pada pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/2024 Jumat (21/7/2023). Laga yang diwarnai dua kartu merah ini berkesudahan imbang 2-2.

Tertinggal oleh gol Carlos Fortes menit 24, PSS membalas lewat gol Kei Sano di menit 45+3. PSIS kembali memimpin berkat gol Paulo Gali di menit 57, tetapi tuan rumah lagi-lagi bisa membalas, dan kali ini lewat Jihad Ayoub menit 78.

PSS dan PSIS sama-sama bermain dengan sepuluh orang sejak menit 33 usai Wahyudi Hamisi dan Carlos Fortes dikartu merah. Hamisi mendapatkan kartu kuning karena pelanggaran dan provokasi, sedangkan Fortes dikartu merah karena menendang Hamisi.

PSS sejatinya punya peluang emas untuk mengamankan kemenangan. Namun, penalti Kim Kurniawan di menit-menit akhir cuma membentur mistar.

Hasil ini membuat PSS sekarang memiliki lima poin dari empat laga (M1 S2 K1). Sementara itu, PSIS telah mengumpulkan tujuh angka (M2 S1 K1).

 

Starting XI PSS Sleman vs PSIS Semarang

PSS Sleman (4-2-3-1): A Pinthus; A Lestaluhu, Thales, Jihad Ayoub, N Ansanay; W Hamisi, K Kurniawan; K Sano, J Bustos, R Cawor; Y Bokhashvili.

Pelatih: Marian Mihail.

PSIS Semarang (4-2-3-1): A Satryo; G Numberi, W Prasetyo, Lucao, F Wahyu; B Diarra, A Dewangga; Paulo Gali, D Maulana, T Marukawa; Carlos Fortes.

Pelatih: Gilbert Agius.

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook