Whatsapp Livechat
sky99idn
Hasil Akhir MU Vs Lens: Comeback! Setan Merah Menang 3-1
Hasil Akhir MU Vs Lens: Comeback! Setan Merah Menang 3-1

Bolaguru.com - Manchester United lanjutkan laga ujicoba kontra RC Lens. Setan Merah sempat ketinggalan 0-1 di babak pertama, akhirnya menang 3-1 di babak kedua.

Manchester United vs RC Lens berlangsung di Old Trafford, Sabtu (5/8). Kedua tim turun dengan formasi terbaiknya.

Manchester United memainkan para pemain skuad utama. Marcus Rashford jadi penyerang tengah, ditopang Garnacho dan Antony di sayap. Mason Mount dan Casemiro jadi double pivot dalam formasi 4-2-3-1. 

RC Lens yang merupakan tim asal Prancis unggul duluan lewat Florian Sotoca di menit ke-23 lewat sepakan jarak jauh dari tengah lapangan. MU comeback di babak kedua, tiga gol dikemas masing-masing oleh Marcus Rashford, Antony, dan Casemiro.

Manchester United punya peluang pertama. Sepakan jarak jauh dari free kick Marcus Rashford di menit kelima masih melambung tinggi.

Lens membalas. Di menit ke-13, Florian Sotoca dapat ruang tembak di dalam kotak penalti, namun tembakannya melayang.

Mason Mount punya peluang emas di menit ke-15. Diawali Garnacho di sayap kiri yang berlari kencang menyambut umpan lambung Dalot dan lolos dari perangkap offside, Garnacho menusuk ke depan gawang dan memancing kiper Samba keluar dari sarangnya.

Garnacho kirim umpan tarik ke Mount, tapi kaki Mount tersandung sendiri dan gagal menyepak bola ke gawang yang kosong.

Mount punya peluang lima menit kemudian. Dalam situasi serupa, tapi sepakannya bisa diblok barisan belakang Lens dan berujung corner kick.Gol Pertama RC Lens

Goal Pertama RC Lens

RC Lens mencetak gol pertamanya pada menit ke-23, yang dicetak oleh Florian Sotoca dari tengah lapangan. Sotoca menyepak bola liar yang dilepas Dalot tapi gagal dijangkau Varane.

Sotoca melihat posisi Andre Onana yang terlalu maju, lantas melepas tembakan lambung yang terukur. Onana coba mengejar, apa daya gawangnya jebol juga.

 

Manchester United coba membalas. Antony punya peluang di menit ke-36, namun sepakannya memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti, masih bisa diblok dan melambung tipis dari gawang.

Lima menit jelang turun minum, gantian Luke Shaw punya peluang. Bek Sayap kiri itu menembak bola dengan keras dari luar kotak penalti, sedikit membentur lawan, tapi mengarah ke gawang dan diamankan Samba.

Tidak ada perubahan pemain di babak kedua. Kedua tim masih memainkan skuad terbaiknya.

Di menit ke-48, Marcus Rashford bawa Manchester United samakan kedudukan 1-1. Diawali umpan terobosan oleh Antony, Rashford tanpa cela lolos dari offside dan menceploskan bola ke dalam gawang.

Gol kedua Manchester United!

Antony bawa MU berbalik unggul di menit ke-53. Diawali pegerakkan Garnacho dari tengah lapangan dalam skema serangan balik, winger Argentina itu memberikan umpan ke Antony di sisi seberangnya. Dengan sedikit sentuhan, nama terakhir menggetarkan gawang RC Lens.

Gol ketiga Manchester United!

Casemiro mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-59. Dari situasi tendangan bebas, Rashford menanduk bola dan si kulit bundar mengenai kepala Casemiro yang selanjutnya jadi gol.

Lens menekan. Medina punya peluang di menit ke-67, tapi sepakan dari luar kotak penaltinya masih mengarah ke pelukan Onana.

10 Menit kemudian, Bruno Fernandes punya ruang tembak yang baik. Tembakan kerasnya sanggup ditepis Samba.

 

Tidak ada skor tambahan. Manchester United menang 3-1 atas RC Lens. Masih ada satu sisa laga lagi ujicoba kontra Bilbao buat MU.

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook