Whatsapp Livechat
sky99idn
Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Brentford vs Chelsea
Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Brentford vs Chelsea

Bolaguru - Tuan rumah Brentford akan menghadapi tamunya Chelsea di Gtech Community Stadium pada pekan ke-27 Premier League 2023/2024. Laga kedua tim ini akan kick off Sabtu, 2 Maret 2024, jam 22:00 WIB.

Sang tuan rumah selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhirnya. Brentford berturut-turut kalah dari Liverpool 1-4, Manchester City 0-1, dan West Ham 2-4.

Di sisi lain, gol-gol dari Nicolas Jackson, Mykhailo Mudryk, dan Conor Gallagher memberi Chelsea kemenangan dengan skor ketat 3-2 atas tim divisi 2 Leeds United di putaran kelima FA Cup.

Saat ini, The Blues akan bertandang ke markas Brentford. Meskipun Brentford belakangan kerap menelan kekalahan, Chelsea tak bisa menganggap remeh mereka begitu saja.

Perlu diketahui, dalam empat pertemuan terakhir menghadapi Brentford, Chelsea selalu gagal menang dengan catatan tiga kali kalah dan sekali seri. Pada musim ini, The Blues bahkan dipecundangi Brentford 0-2 di markas sendiri, yakni Stamford Bridge.

Kala itu, Chelsea dipaksa tumbang lewat gol-gol yang diciptakan oleh Ethan Pinnock dan Bryan Mbeumo.

Berikut kami sajikan prediksi susunan pemain Brentford vs Chelsea.

 

Prediksi Susunan Pemain

Brentford (3-5-2): Flekken; Collins, Ajer, Zanka; Reguilon, Jensen, Norgaard, Onyeka, Roerslev; Maupay, Toney.

Pelatih: Thomas Frank.

Info skuad: Henry (cedera), Mbeumo (cedera), Hickey (cedera), Schade (cedera), Dasilva (cedera), Pinnock (cedera), Mee (meragukan).

Chelsea (4-2-3-1): Petrovic; Chilwell, Colwill, Disasi, Gusto; Fernandez, Caicedo; Sterling, Gallagher, Palmer; Jackson.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Info skuad: Fofana (cedera), James (cedera), Cucurella (cedera), Lavia (cedera), Chukwuemeka (cedera), Ogochukwu (cedera), Badiashile (cedera), Nkunku (cedera).

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook