Whatsapp Livechat
sky99idn
Fix! Xavi Perpanjang Kontrak di Barcelona
Fix! Xavi Perpanjang Kontrak di Barcelona

Bolaguru.com - Ada kabar menarik datang dari Barcelona. Juara La Liga itu dikabarkan akan segera memperpanjang kontrak Xavi sebagai manajer mereka.

Xavi yang merupakan legenda hidup Barcelona memutuskan kembali ke Camp Nou di tahun 2021 silam. Ia menjadi pelatih Barcelona menggantikan Ronald Koeman yang dipecat pada saat itu.

Xavi dalam waktu yang relatif singkat memetik kesuksesan besar di Barcelona. Musim lalu ia sukses membawa Las Azulgrana kembali menjadi juara La Liga.

Dilansir Marca, manajemen Barcelona sangat puas dengan kepemimpinan Xavi. Mereka berencana untuk memperbaharui kontrak sang manajer.

 

Langkah Pencegahan

Menurut laporan tersebut, manajemen Barcelona memutuskan memperpanjang kontrak Xavi sebagai langkah pencegahan.

Kontrak sang manajer di Camp Nou habis pada tahun 2024 mendatang. Banyak klub-klub top Eropa yang dilaporkan berminat menggunakan jasa Xavi.

Barcelona ogah untuk berpisah dengan sang manajer. Sehingga mereka memutuskan untuk mempertahankan sang manajer.

 

Sudah Sepakat

Menurut laporan yang sama, Barcelona sudah menego kontrak Xavi cukup lama. Setelah proses yang panjang, mereka berhasil mencapai kata sepakat dengan sang manajer.

Xavi sudah berkomitmen untuk meneken kontrak berdurasi tiga tahun di Barcelona. Alhasil ia akan menangani Las Azulgrana hingga tahun 2026 nanti.

Saat ini kedua pihak sedang melakukan finalisasi kontrak sang pelatih. Dalam waktu dekat kontrak ini bakal diumumkan ke publik.

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook