} Whatsapp Livechat
sky99idn
Cristiano Ronaldo "Beringas"! Cetak Hattrick dan Pastikan Al Nassr Pesta Lima Gol
Cristiano Ronaldo "Beringas"! Cetak Hattrick dan Pastikan Al Nassr Pesta Lima Gol

Bolaguru.com - Al Nassr akhirnya menang dalam lanjutan Liga Arab Saudi 2023/2024. Pada pekan ke-3, Al Nassr membantai Al Fateh FC dengan skor 5-0 di Prince Abdullah bin Jalawi Sports City Stadium, Sabtu (26/8/2023) WIB.

Cristiano Ronaldo mencetak hattrick di laga ini. Gol pertamanya tercipta di menit ke-38. Trigolnya disempurnakan di babak kedua dengan mencetak di menit ke-55 dan menit ke-90+6.

Dua gol lain dicetak oleh Sadio Mane. Ia yang membuka pesta gol Al Nassr di menit ke-27, lalu mencetak gol lagi di menit ke-81.

Ini jadi kemenangan pertama Al Nassr setelah di dua laga sebelumnya menelan kekalahan. Al Nassr sementara bertengger di peringkat ke-10 dengan raihan tiga poin.

 

Langsung Menggila

Ronaldo yang jadi bintang di laga ini akhirnya bisa menggila di awal musim 2023/2024. Ia gagal mencetak gol di pekan ke-2 saat ditumbangkan Al Taawoun 0-2.

Pemain berusia 38 tahun ini juga sempat tidak bermain pada laga pembuka Al Nassr. Kala itu, skuad besutan Luis Castro ini takluk 1-2 dari Al Ettifaq.

Ronaldo menunjukkan betapa berpengaruhnya dia bagi Al Nassr, terutama setelah membawa tim ini menang di Liga Champions Arab 2023 pertengahan Agustus 2023 lalu.

 

Susunan Pemain

Al Fateh SC (4-2-3-1): Rinne; Al-Oujami, Denayer, Yousif; Bendebka, Petros; Batna, Zelarayan, Tello; Al-Buraikan.
Pelatih: Slvaen Bilic

Al Nassr (4-2-3-1): Alaqidi; Ghanam, Fatil, Laporte, Konan; Alkhaibari, Brozovic; Mane, Otavio, Ghareeb; Ronaldo.
Pelatih: Luis Castro

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook