Whatsapp Livechat
sky99idn
Timnas Indonesia U-23 Siap Berhadapan dengan Korea Selatan U-23 di Piala Asia U-23 2024
Timnas Indonesia U-23 Siap Berhadapan dengan Korea Selatan U-23 di Piala Asia U-23 2024

Bolaguru - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi tantangan berat saat mereka bersiap untuk menghadapi Timnas Korea Selatan U-23 di babak 8 Besar Piala Asia U-23 2024. Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Jumat, 26 April 2024, dijadwalkan kick-off pada pukul 00.30 dini hari WIB.

Korea Selatan U-23 telah menunjukkan performa yang sangat mengesankan di turnamen ini. Dalam tiga pertandingan Grup B, mereka berhasil meraih kemenangan di setiap laga, termasuk kemenangan penting atas Jepang. Tim asuhan Hwang Sun-hong tersebut bahkan belum kebobolan satu pun gol.

Sementara itu, Indonesia U-23 juga berada dalam tren positif setelah mengalami kekalahan 0-2 dari Qatar dalam laga pembuka Grup A. Garuda Muda bangkit dengan kemenangan atas Australia dan Yordania. Performa mereka terlihat semakin meningkat seiring berjalannya turnamen.

Meskipun Indonesia kalah dalam pertemuan terakhir mereka dengan Korea Selatan pada level U-23 pada tahun 2015, dengan skor 0-3, namun hal tersebut tidak menjadi acuan yang pasti mengingat kekuatan dan komposisi tim telah berubah sejak saat itu.

 

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-23 (3-4-2-1): Ernando Ari; Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Justin Hubner; Fajar Fathurrahman, Ivar Jenner, Nathan Tjoe-A-On, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan; Rafael Struick.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Timnas Korea Selatan U-23 (4-3-3): Kim Jeong-Hoon; Cho Hyun-Taek, Byeon Jun-Soo, Seo Myung-Guan, Hwang Jae-Won; Paik Sang-Hoon, Lee Kang-Hee, Eom Ji-Sung, Kang Sang-Yoon, Kang Seong-Jin, Lee Young-Jun.

Pelatih: Hwang Sun-hong.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook