Whatsapp Livechat
sky99idn
Tumbang Adu Penalti, Al Nassr Harus Tersingkir dari Liga Champions Asia
Tumbang Adu Penalti, Al Nassr Harus Tersingkir dari Liga Champions Asia

Bolaguru - Raksasa Saudi Pro League, Al Nassr harus tersingkir lebih awal di Liga Champions Asia. Al Nassr dipastikan tersisih dari kompetisi tersebut setelah tumbang oleh Al Ain lewat drama adu penalti. Sang mega bintang Cristiano Ronaldo bahkan terancam puasa trofi musim ini.

Tuan rumah Al Nassr menghadapi tamunya Al Ain dalam duel leg kedua babak perempat final Liga Champions Asia 2023/2024, Selasa (12/3/2024) dini hari WIB. Jelas, laga ini sangat krusial bagi Al Nassr untuk mengamankan satu tiket lolos ke babak selanjutnya.

Pada pertandingan leg pertama, saat mengunjungi Al Ain di Hazza Bin Zayed Stadium, Al Nassr pun gagal meraih kemenangan. Cristiano Ronaldo cs takluk 0-1, plus 'bonus' kartu merah pemain bertahan Aymeric Laporte.

Nah, di laga leg kedua Al Nassr harus bekerja lebih keras untuk dapat mengamankan kemenangan dengan skor 4-3 setelah duel panjang 120 menit. Skor 3-2 setelah 90 menit waktu normal, lanjut ke extra time dan berubah jadi 4-3 untuk kemenangan tuan rumah.

Dengan demikian, skor tersebut mengubah agregat jadi sama kuat 4-4. Pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti dan Al Nassr harus mengakui keunggulan sang tamu usai kalah dengan skor telak 1-3.

 

Tersingkir di Perempat Final

Kekalahan tersebut berarti Al Nassr harus mengakhiri kiprah mereka di Liga Champions Asia 2023/2024. Al Nassr jadi tim pertama yang harus tersingkir di babak perempat final AFC Champions League musim ini.

Jelas, situasi semakin sulit bagi Al Nassr dan Cristiano Ronaldo. Mega bintang asal Portugal tersebut terancam puasa trofi musim ini. Pasalnya, kiprah Al Nassr di liga domestik juga tidak cukup bagus, mereka tertahan di peringkat dua klasemen sementara Saudi Pro League.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook