Whatsapp Livechat
sky99idn
Tanpa Cristiano Ronaldo, Istiklol Tahan Imbang Al Nassr 1-1
Tanpa Cristiano Ronaldo, Istiklol Tahan Imbang Al Nassr 1-1

Bolaguru - Al Nassr dipaksa main imbang oleh tuan rumah  Istiklol dalam duel matchday 6 Grup E Liga Champions Asia 2023/2024, Selasa (5/12/2023) malam WIB. Laga berakhir sama kuat dengan skor 1-1.

Pertandingan ini sudah tidak menentukan apa pun bagi kedua tim. Al Nassr sudah dipastikan lolos ke fase gugur. Istiklol sudah dipastikan finis di dasar klasemen.

Alhasil, pelatih Luis Castro membuat rotasi skuad yang cukup besar di laga ini. Al Nassr tidak diperkuat nama-nama terbaik seperti Cristiano Ronaldo, Sadio Mane, dan Marcelo Brozovic.

Pertandingan pun berjalan relatif seimbang. Istiklol bahkan membuka keunggulan lebih dahulu lewat gol Alisher Dzhalilov di menit ke-32. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Al Nassr lantas langsung menggebrak di awal babak kedua. Abdulrahman Ghareeb berhasil mencetak gol balasan di menit ke-50. Tempo pertandingan meningkat.

Setelahnya kedua tim berbalas menyerang di sisa laga. Al Nassr jauh lebih dominan dalam penguasaan bola, tapi tidak banyak mengancam gawang lawan.

Tidak ada gol tambahan hingga akhir 90 menit pertandingan. Skor 1-1.

 

Susunan Pemain

ISTIKLOL (3-4-3): Yatimov; Kurbonov, Gogoua, Novoselec; Nazarov, Panjshanbe, Beganovic, Karomatullozoda; Dzhalilov, Kamolov, Sebai

AL NASSR (4-2-3-1): Al-Najjarl; Qassem, Madu, Al-Fatil, Boushal; Al Sulaiheem, Al-Khaibari; Ghareeb, Al-Ghannam, Al-Najei; Maran

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

1 comment

Gioanando
This comment contains spoilers? Click here if you want to read.

bila andalan masuk CR, MANE, MARCELO mungkin 10-0 atau 10-1

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

Percakapan Facebook