Whatsapp Livechat
sky99idn
Tampil Impresif, Barcelona Gasak Getafe 4 Gol Tanpa Balas
Tampil Impresif, Barcelona Gasak Getafe 4 Gol Tanpa Balas

Bolaguru - Tuan rumah Barcelona menghadapi tamunya Getafe di Stadion Olimpic Lluis Companys pada laga pekan ke-26 La Liga, Sabtu (24/2/2024) malam WIB. Blaugrana tampil impresif dan sukses menggasak sang tamu dengan skor telak 4-0.

El Barca sudah unggul 1-0 pada babak pertama berkat gol Raphinha. Memasuki paruh kedua, Skuad asuhan Xavi tersebut tampil luar biasa. Barca sukses mencetak tiga gol lagi yang masing-masing diciptakan oleh Joao Felix, Frenkie de Jong, dan Fermin Torres.

Berkat hasil tersebut, Barcelona kini berada di peringkat ke-2 klasemen sementara La Liga Spanyol. Barca punya koleksi 57 poin, tertinggal lima poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen. Sebagai catatan, Barcelona belum terkalahkan pada enam laga terakhir.

Di sisi lain, sang tamu Getafe harus tertahan di posisi ke-10 klasemen dengan raihan 34 poin dari 26 laga yang sudah dimainkan. 

 

Line Up Pemain

Barcelona (4-2-3-1): Ter Stegen; Kounde, Araujo, Cubarsi, Cancelo (84' Hector Fort); Christensen (77' Oriol Romeu), De Jong; Raphinha (77' Vitor Roque), Gundogan (84' Pedri), Felix (63' Fermin Lopez); Lewandowski.

Pelatih: Xavi.

Getafe (5-3-2): Soria; Iglesias (46' Carmona), Alvarez, Djene (68' Carles Alena), Alderete, Rico; Maksimovic (67' Jaime Mata), Milla, Moriba (77' Jesus Santiago); Greenwood (67' Oscar Rodriguez), Mayoral.

Pelatih: Jose Bordalas.

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook