Whatsapp Livechat
sky99idn
Tampil Gemilang, Klopp Puji Szoboszlai: Pemain Kelas Atas!
Tampil Gemilang, Klopp Puji Szoboszlai: Pemain Kelas Atas!

Bolaguru.com - Manejer Liverpool Jurgen Klopp memuji Dominik Szoboszlai yang tampil gemilang dalam pertandingan melawan Leicester City di Carabao Cup 2023.

Liverpool sukses membungkam Leicester City dengan skor 3-1 dalam laga putaran ketiga Carabao Cup 2023/2024. Laga ini digelar di Anfield, Kamis (28/9/2023) dini hari WIB.

Liverpool tertinggal lebih dahulu akibat gol Kasey McAteer. The Reds berhasil melakukan comeback lewat gol-gol yang dicetak Cody Gakpo, Dominik Szoboszlai, dan Diogo Jota.

Berkat hasil ini, Liverpool pun berhak melaju ke putaran keempat alias babak 16 besar. Bournemouth akan menjadi lawan mereka di babak selanjutnya.

 

Puji Szoboszlai

Szoboszlai mencetak gol kedua Liverpool lewat tendangan keras dari luar kotak penalti. Klopp pun memuji kualitas yang dimiliki pemain asal Hungaria tersebut.

"Dom [Szoboszlai] terkejut dengan seberapa cepat dia beradaptasi, itu sudah terlihat sejak menit pertama," kata Klopp kepada BBC Radio 5 Live.

"Pemain kelas atas dengan banyak kualitas. Dia tidak pernah berhenti. Dia belajar banyak dari permainan."

 

Performa Liverpool

Klopp juga memuji penampilan timnya secara keseluruhan. Menurutnya, The Reds sudah menunjukkan performa yang cukup bagus dalam pertandingan ini.

“Itu bukan awal yang terbaik, malah sebaliknya. Kami mempunyai peluang besar di babak pertama dan tidak percaya kami tidak mencetak gol," lanjutnya.

"Leicester adalah tim yang bagus dan memiliki persiapan yang sangat baik. Menit demi menit kami membalikkan keadaan dan itu adalah penampilan yang bagus. Ada begitu banyak cerita kecil."

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook