Whatsapp Livechat
sky99idn
Reuni Lewandowski dan Ilkay Guendogan Di Barcelona
Reuni Lewandowski dan Ilkay Guendogan Di Barcelona

Bolaguru.comPenyerang Polandia Robert Lewandowski bereuni dengan Ilkay Guendogan di Barcelona. Lewandowski yakin, Guendogan akan langsung bersinar di musim debutnya.

Guendogan bergabung dengan Barca setelah menghabiskan delapan musim yang sukses bersama Manchester City. Gelandang internasional Jerman itu memenangi 14 trofi juara, termasuk treble di 2022/2023.

Guendogan tetap memilih Barcelona meskipun mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak yang menarik dari Man City serta sempat menjadi incaran Arsenal. Selain itu, Barca pun sedang tidak dalam kondisi yang ideal karena masih membangun skuadnya dan mengalami krisis finansial.

Robert Lewandowski dan Ilkay Guendogan pernah berbagi ruang ganti selama tiga musim di Borussia Dortmund dengan memenangi titel Bundesliga dan Piala DFB. Kini Lewandowski menantikan kerja sama yang lain dengan Guendongan di musim depan.

"Sebelum dia bergabung dengan Barcelona, aku berbicara dengan dia dan mengatakan yang sebenarnya. Aku memberi tahu yang sebenarnya dan kurasa saat aku melihat wajahnya saat membicarakan tentang tantangan apa bukan hanya untukku tapi tantangan apa yang bisa dia hadapi," ungkap mantan bintang Bayern Munich itu.

"Tentu saja dia butuh lebih banyak waktu untuk berada di Barcelona, tapi dia sudah membuat pilihan sempurna. Kita akan melihat performa terbaik dia dengan Barca," cetus Lewandowski.

"Kami punya koneksi karena kami kenal baik satu sama lain jadi itu akan menjadi sebuah transfer yang sangat bagus, bukan hanya untukku tapi juga untuk klub," sambung pemain terbaik FIFA dua kali itu.

 

Kerja sama Robert Lewandowski dan Ilkay Guendogan akan diuji di laga kompetitif untuk pertama kalinya pada pekan depan. Barcelona akan bertandang ke markas Getafe pada pertandingan pembuka LaLiga, Senin (14/8/2023) dinihari WIB.
Ousmane Dembele Memang Sudah Gak Nyaman di Barcelona

Ousmane Dembele Ingin Meninggalkan Barcelona Musim Ini

Ousmane Dembele tinggal selangkah lagi meninggalkan Barcelona. Winger Prancis itu memang sudah tidak nyaman di Blaugrana.

Kontrak Dembele bersama Barcelona berakhir pada musim panas 2024. Namun, pemain 26 tahun itu dikabarkan ingin mengakhiri perjanjian kerja sama lebih cepat.

 

Dembele sedang santer diberitakan mau pindah ke Paris Saint-Germain. PSG diklaim bersedia menebus klausul rilis sang pemain yang mencapai 100 juta euro (Rp 1,6 triliun).

Kesepakatan verbal sudah dicapai Paris Saint-Germain dan Ousmane Dembele. Barcelona juga tak keberatan melepas eks Borussia Dortmund itu lantaran bakal mendapat dana segar dari penjualan sang pemain.

Melansir AS, Dembele sedianya mau bertahan di Barcelona. Namun, dirinya merasa sudah tidak betah karena lingkungan di Los Cules tak lagi nyaman.

Dembele disebut berbicara kepada Xavi Hernandez soal ketidaknyamanan dirinya di ruang ganti. Dia terutama kesal karena beberapa orang dalam klub yang membicarakan keburukan dirinya di belakang.

 

"Saya mau bertahan di sini dan memenangkan gelar, tetapi dalam lingkungan yang sehat," kata Dembele kepada Xavi, dilansir dari AS.
"Ada orang-orang yang selalu menghina saya. Mereka menunggu saya hengkang," ujarnya.

 

Di satu sisi, Ousmane Dembele memberi kesan positif kepada Xavi. Dia berterima kasih kepada pelatih Barcelona itu yang selalu menyokongnya di masa-masa sulit.

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook