Whatsapp Livechat
sky99idn
Real Madrid vs Barcelona: Duel Sengit di El Clasico Pekan Ke-32 La Liga
Real Madrid vs Barcelona: Duel Sengit di El Clasico Pekan Ke-32 La Liga

Bolaguru - Pertarungan panas antara Real Madrid dan Barcelona akan kembali tersaji di Santiago Bernabeu pada pekan ke-32 La Liga 2023/2024. Pertandingan bertajuk El Clasico antara Madrid vs Barcelona ini akan dimulai pada Senin, 22 April 2024, pukul 02:00 WIB.

El Real saat ini memimpin puncak klasemen La Liga dengan koleksi 78 poin, sedangkan Barcelona menguntit di posisi kedua dengan raihan 70 poin. Dengan selisih poin yang cukup signifikan, Real Madrid berpeluang memperbesar jarak dan mendekati gelar juara jika mampu mengalahkan rival abadinya itu sekali lagi.

Real Madrid telah menang dalam dua pertemuan sebelumnya musim ini. Los Blancos sukses meraih kemenangan dramatis 2-1 di markas Barcelona pada pekan ke-11, diikuti dengan kemenangan telak 4-1 dalam final Supercopa de Espana. Meski demikian, Barcelona pasti tidak akan menyerah begitu saja dan akan mencoba membalas dendam.

Baik Real Madrid maupun Barcelona memasuki pertandingan ini dengan performa yang bagus. Real Madrid belum terkalahkan dalam 25 laga terakhir mereka di La Liga, sementara Barcelona belum terkalahkan dalam laga tandang di kompetisi yang sama. Namun, semangat tinggi Madrid setelah lolos ke semifinal Liga Champions bisa memberikan keunggulan mental bagi skuad asuhan Carlo Ancelotti tersebut.

Real Madrid baru saja berhasil mengalahkan juara bertahan Manchester City dalam perempat final Liga Champions, sementara Barcelona tersingkir oleh raksasa Prancis Paris Saint-Germain. Di sisi lain, Kemenangan dramatis Real Madrid melalui adu penalti mungkin akan memberi mereka rasa kepercayaan diri tambahan untuk pertandingan ini.

Berikut kami sajikan prediksi susunan pemain Real Madrid vs Barcelona.

 

Prediksi Starting XI Kedua Tim

Real Madrid (4-3-1-2): Lunin; Mendy, Nacho, Rudiger, Carvajal; Kroos, Tchouameni, Valverde; Bellingham; Vinicius Junior, Rodrygo.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Info skuad: Courtois (cedera), Alaba (cedera).

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Cancelo, Cubarsi, Araujo, Kounde; Gundogan, De Jong, Pedri; Raphinha, Lewandowski, Yamal.

Pelatih: Xavi.

Info skuad: Balde (cedera), Gavi (cedera)

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook