Whatsapp Livechat
sky99idn
Real Madrid Tembus Pertahanan Kuat Mallorca, Raih Kemenangan Tipis 1-0
Real Madrid Tembus Pertahanan Kuat Mallorca, Raih Kemenangan Tipis 1-0

Bolaguru - Real Madrid berhasil menembus pertahanan kuat Real Mallorca dalam pertandingan pekan ke-31 La Liga yang berlangsung di Stadion Son Moix. Meskipun berjalan dengan ketat, gol tunggal dari Aurelien Tchouameni pada menit ke-48 menjadi penentu kemenangan untuk pasukan Carlo Ancelotti.

 

Jalannya Pertandingan

Babak pertama berlangsung dengan Mallorca mampu menahan serangan-serangan Real Madrid. Meski demikian, Madrid tetap mendominasi penguasaan bola namun tidak mampu mencetak gol. Andriy Lunin, kiper Madrid, juga melakukan beberapa penyelamatan penting untuk mempertahankan gawangnya dari kebobolan.

Real Madrid membuka babak kedua dengan semangat tinggi, dan upaya mereka terbayar pada menit ke-48 ketika Tchouameni mencetak gol melalui tendangan jarak jauh yang tak mampu diantisipasi oleh kiper Mallorca. Gol ini memberikan keunggulan bagi Real Madrid yang mereka pertahankan hingga peluit akhir.

Meskipun berusaha untuk mencari gol penyama kedudukan, Mallorca tetap gagal menembus pertahanan Madrid yang rapat. Beberapa peluang tercipta, namun Lunin dan pertahanan Madrid mampu mengantisipasinya dengan baik.

Kemenangan ini membuat posisi Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen La Liga dengan mengumpulkan 78 poin dari 31 laga. Sementara Mallorca, meskipun belum aman dari ancaman degradasi, mereka masih berada di posisi ke-15 dengan koleksi 31 poin.

 

Susunan Pemain

Mallorca (3-4-2-1): Rajkovic; Gio, Valjent, Raillo; Pablo Maffeo (78' Radonjic), Manu Morlanes (59' Mascarell), Samu Costa (59' Darder), Lato; Sanchez (59' Prats), Dani Rodriguez (86' Larin); Muriqi.

Pelatih: Javier Aguirre

Real Madrid (4-2-3-1): Lunin; Vazquez (90' Eder Militao), Rudiger, Nacho, Mendy; Tchouameni, Modric (86' Carvajal); Valverde, Bellingham (64' Camavinga), Brahim (63' Vinicius); Joselu

Pelatih: Carlo Ancelotti

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook