sky99idn
Real Madrid Siap Sambut Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu
Real Madrid Siap Sambut Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu

Bolaguru - Real Madrid akan menjamu Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu pada pekan ke-36 La Liga 2023/2024. Pertandingan antara Madrid vs Alaves ini dijadwalkan akan dimulai pada Rabu, 15 Mei 2024, pukul 02:30 WIB, dan akan disiarkan langsung di beIN 1 serta dapat ditonton secara live streaming di Vidio.

Dalam pertandingan sebelumnya, setelah memastikan gelar juara La Liga dan tiket menuju final Liga Champions, Madrid menunjukkan dominasinya dengan mengalahkan Granada empat gol tanpa balas. Fran Garcia dan Arda Guler masing-masing mencetak satu gol, sementara dua gol lainnya disumbangkan oleh Brahim Diaz.

Namun, Madrid harus waspada menghadapi Alaves yang sedang dalam performa apik. Dalam empat pertandingan terakhir, Alaves meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang, termasuk kemenangan impresif atas tim-tim kuat seperti Atletico Madrid dan Valencia.

Jon Guridi menjadi pemain kunci Alaves dengan mencetak dua gol penting dalam hasil imbang 2-2 melawan Girona. Performa gemilang ini membantu Alaves untuk menjaga posisi yang aman di luar zona degradasi dan menyudahi harapan untuk masuk ke zona Eropa.

 

Prediksi Starting XI

Real Madrid (4-3-1-2): Courtois; Carvajal, Rudiger, Nacho, Mendy; Valverde, Camavinga, Kroos; Bellingham; Diaz, Vinicius.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Deportivo Alaves (4-2-3-1): Sivera; Tenaglia, Abqar, Marin, J Lopez; Benavidez, Guevara; Vicente, Guridi, Simeone; Kike Garcia.

Pelatih: Luis Garcia.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook