sky99idn
Real Madrid Melumat Deportivo Alaves 5-0 di Santiago Bernabeu
Real Madrid Melumat Deportivo Alaves 5-0 di Santiago Bernabeu

Bolaguru - Real Madrid menunjukkan dominasinya di La Liga setelah menghajar Deportivo Alaves dengan skor telak 5-0 dalam laga jornada 36 yang dihelat di Santiago Bernabeu. Pertandingan yang berlangsung pada Rabu dini hari WIB tersebut menjadi ajang pesta gol bagi tuan rumah, dengan lima gol yang tercipta dari berbagai pemain.

 

Jalannya Pertandingan

Jalannya pertandingan memperlihatkan keunggulan Real Madrid sejak awal. Gol pembuka datang dari kaki Jude Bellingham pada menit ke-10, yang kemudian diikuti oleh gol dari Vinicius Junior pada menit ke-27. Federico Valverde turut mencatatkan namanya di papan skor pada masa injury time babak pertama, membawa Los Blancos unggul 3-0 saat jeda babak pertama.

Memasuki babak kedua, Real Madrid tetap menekan Alaves tanpa ampun. Vinicius mencetak gol keduanya pada menit ke-70, sementara Arda Guler yang masuk sebagai pemain pengganti menutup pesta gol El Real dengan mencetak gol kelima pada menit ke-82.

Kemenangan ini semakin mengukuhkan posisi Real Madrid di puncak klasemen La Liga dengan mengoleksi 93 poin. Sementara itu, Alaves terpaku di peringkat 11 dengan raihan 42 poin.

 

Susunan Pemain

Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao (Antonio Rudiger 72'), Nacho, Ferland Mendy; Federico Valverde (Mario Martin 83'), Eduardo Camavinga (Arda Guler 62'), Toni Kroos (Dani Ceballos 72'); Jude Bellingham; Rodrygo, Vinicius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Alaves: Jesus Owono; Andoni Gorosabel (Nahuel Tenaglia 62'), Abdel Abqar, Rafa Marin, Ruben Duarte; Ander Guevara (Jon Guridi 62'), Antonio Blanco; Alex Sola (Xeber Alkain 62'), Ianis Hagi (Joaquin Panichelli 71'), Luis Rioja; Samuel Omorodion (Abde Rebbach 78').

Pelatih: Luis Garcia.

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook