sky99idn
Raih Scudetto!Target Inter Milan Musim Depan
Raih Scudetto!Target Inter Milan Musim Depan

id.bolaguru.com - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi memasang target tinggi pada musim depan. Mereka ingin meraih gelar Serie A.

Inter mengakhiri musim 2022/2023 dengan gemilang. Lautaro Martinez dan kolega berhasil menyabet dua trofi dan tampil di final Liga Champions.

Inter memenangkan Coppa Italia dan Piala Super Italia. Namun, mereka gagal menjadi juara Liga Champions karena kalah dari Manchester City di final.

Dalam ajang Serie A, Inter hanya mampu finis di peringkat ketiga. La Beneamata mengakhiri musim di bawah Napoli dan Lazio.

 

Target Musim Depan

Menyambut musim baru, Inzaghi tidak menyembunyikan ambisi besar mereka. Sang pelatih ingin Nerazzurri kembali meraih gelar juara Serie A.

"DNA Inter adalah untuk menang. Ini adalah target yang sangat besar, seperti itu untuk setiap tim," kata Inzaghi di situs resmi klub.

"Kami tahu bahwa di sini di Inter kami harus berjuang untuk mendapatkan bintang kedua. Kami akan memberikan segalanya dan tahu bahwa mulai besok dan seterusnya, itu akan menjadi tujuan besar kami."

 

Tantangan Berat Inzaghi

Inzaghi kini akan memasuki musim ketiganya di Inter. Hal itu menjadi tantangan tersendiri bagi mantan pelatih Lazio tersebut.

"Memulai tahun ketiga membuat saya sangat bangga, itu tercapai berkat Klub dan para pemain, yang telah membantu saya selama ini," lanjutnya.

"Selalu ada tantangan besar yang harus dihadapi setiap tahun. Perjalanan piala kami dalam dua tahun terakhir hampir sempurna, kami kalah melawan Liverpool dan final di Istanbul.

"Di liga, kami finis kedua dan ketiga, dan kami akan bekerja keras untuk mencoba dan melakukan yang lebih baik lagi."

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook