Whatsapp Livechat
sky99idn
Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Girona
Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Girona

Bolaguru - Pemuncak klasemen, Real Madrid akan menjamu Girona di Santiago Bernabeu pada pekan ke-24 La Liga 2023/2024. Laga antara Real Madrid vs Girona ini akan kick-off Minggu, 11 Februari 2024, jam 00:30 WIB.

Los Blancos saat ini bersaing ketat dengan Girona dipuncak klasemen. Real Madrid masih memimpin klasemen sementara, namun hanya unggul dua poin atas Girona yang berada di peringkat dua.

Pada laga sebelumnya, Real Madrid dan Girona sama-sama gagal meraih poin penuh. Menjamu Atletico Madrid, skuat asuhan Carlo Ancelotti sempat unggul lewat gol Brahim Diaz di menit 20, tapi harus puas dengan hasil 1-1 usai kebobolan dimasa injury time. Sedangkan, Girona ditahan imbang 0-0 oleh tamunya Real Sociedad.

Pertandingan antara Real Madrid vs Girona di Santiago Bernabeu nanti sangat krusial bagi kedua tim untuk mengejar titel juara.

Apabila Real Madrid menang, maka mereka akan unggul lima poin atas Girona. Sebaliknya, jika Girona yang menang, maka mereka akan menggusur Real Madrid dari posisi puncak.

 

Prediksi Line Up Pemain

Real Madrid (4-3-1-2): Lunin; Mendy, Nacho, Rudiger, Carvajal; Camavinga, Kroos, Valverde; Bellingham; Diaz, Rodrygo.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Info skuad: Courtois (cedera), Militao (cedera), Alaba (cedera), Vinicius Junior (meragukan).

Girona (4-3-3): Gazzaniga; Gutierrez, Eric Garcia, Martinez, Couto; Tsygankov, Martin, Aleix Garcia; Portu, Dovbyk, Savio.

Pelatih: Michel.

Info skuad: Blind (skorsing), Herrera (skorsing), Villa (cedera), Lopez (cedera), Juanpe (cedera).

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook