Whatsapp Livechat
sky99idn
Prediksi Susunan Pemain Getafe vs Real Madrid
Prediksi Susunan Pemain Getafe vs Real Madrid

Bolaguru - Tuan rumah Getafe akan menghadapi tamunya Real Madrid di Estadio Coliseum pada laga tunda pekan ke-20 La Liga 2023/2024. Laga kedua tim ini akan kick-off Jumat, 2 Februari 2024, jam 03:00 WIB.

Kedua tim sama-sama mengemas tiga angka pada pertandingan terakhirnya. Getafe sukses menaklukkan tamunya Granada dengan skor 2-0. Disisi lain, meski bermain tanpa Jude Bellingham yang absen akibat akumulasi kartu, Real Madrid berhasil menang dengan skor  2-1 di markas Las Palmas.

Gol-gol Getafe ke gawang Granada diciptakan oleh Mason Greenwood pada menit ke-21 dan Borja Mayoral menit ke-36. Sementara itu, meski sempat tertinggal pada menit ke-53, Los Blancos mampu berbalik menang atas Las Palmas lewat gol-gol yang dicetak oleh  Vinicius Junior menit ke-65 dan Aurelien Tchouameni menit ke-84.

Musim ini, Getafe tampil luar biasa jika bermain di markas sendiri. Saat ini mereka baru menelan satu kekalahan dalam pertandingan kandangnya di La Liga. Laga tandang yang tidak mudah bagi Real Madrid untuk dapat merebut poin penuh.

 

Prediksi Susunan Pemain

Getafe (4-4-2): Soria; Rico, Gaston, Djene, Damian; Milla, Maksimovic, Mata, Greenwood; Unal, Mayoral.

Pelatih: Pepe Bordalas.

Real Madrid (4-3-1-2): Lunin; Mendy, Nacho, Rudiger, Vazquez; Tchouameni, Modric, Valverde; Bellingham; Rodrygo, Vinicius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook