Whatsapp Livechat
sky99idn
Mason Greenwood Cetak Gol, Getafe Raih Tiga Poin atas Granada
Mason Greenwood Cetak Gol, Getafe Raih Tiga Poin atas Granada

Bolaguru - Mason Greenwood tampil impresif dan kembali mampu mencetak gol kala Getafe sukses membungkam tamunya Granada dengan skor 2-0 dalam laga La Liga 2023/2024 jornada 22 yang digelar di Coliseum, Selasa (30/1/2024) dini hari WIB.

Tuan rumah berhasil membuka keunggulan pada menit ke-21 lewat gol indah Mason Greenwood. Winger pinjaman dari Manchester United tersebut melepas tembakan melengkung dari tepi kotak penalti tanpa mampu diantisipasi oleh kiper Granada.

Pada menit ke-36, kiper Granada Augusto Batalla melakukan blunder yang berhasil dimanfaatkan oleh Borja Mayoral untuk menggandakan keunggulan Getafe menjadi 2-0. Gol tersebut merupakan gol ke-14 Mayoral di La Liga musim ini.

Memasuki interval kedua, tim tamu memiliki peluang emas untuk memperkecil skor pada menit ke-59. Namun, eksekusi penalti Myrto Uzuni hanya mengenai tiang gawang Getafe.

Keuda tim berusaha mencetak gol, namun tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa waktu babak kedua. Skor 2-0 untuk kemenangan Getafe pun bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Dengan kemenangan tersebut, Getafe kini berada diperingkat 10 klasemen dengan torehan 29 poin. Sedangkan tamunya Granada terpuruk di peringkat 19 dengan hanya mengumpulkan 11 angka.

 

Line Up Pemain

Getafe: David Soria; Juan Iglesias, Omar Alderete, Djene, Diego Rico; Jordi Martin (Fabrizio Angileri 71'), Yellu Santiago (Gaston Alvarez 81'), Nemanja Maksimovic, Mason Greenwood; Borja Mayoral (Carles Alena 71'), Jaime Mata (Enes Unal 63').

Pelatih: Jose Bordalas.

Granada: Augusto Batalla; Ricard Sanchez, Bruno Mendez, Ignasi Miquel, Carlos Neva (Faitout Maouassa 88'); Sergio Ruiz, Gonzalo Villar, Gerard Gumbau (Oscar Melendo 59'); Myrto Uzuni (Antonio Puertas 88'), Matias Arezo, Bryan Zaragoza.

Pelatih: Alexander Medina.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook