Whatsapp Livechat
sky99idn
Manchester City Siap Sambut Wolverhampton di Etihad Stadium
Manchester City Siap Sambut Wolverhampton di Etihad Stadium

Bolaguru - Manchester City bersiap untuk menghadapi Wolverhampton di Etihad Stadium pada pekan ke-36 Premier League 2023/2024 dalam pertandingan yang dijadwalkan pada Sabtu, 4 Mei 2024, dengan kick off pukul 23:30 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di SCTV dan dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.

Meskipun saat ini menempati posisi kedua dalam klasemen, Manchester City belum menyerah dalam perburuan gelar. Mereka hanya tertinggal satu poin di belakang Arsenal, dengan satu pertandingan yang belum dimainkan. Misi mereka adalah untuk terus mengejar Arsenal dan setiap poin sangat berharga, termasuk kemenangan atas Wolverhampton.

Manchester City sedang dalam performa yang luar biasa setelah meraih tiga kemenangan beruntun tanpa kebobolan. Pasukan Josep Guardiola berhasil mengalahkan Chelsea 1-0 di semifinal FA Cup, kemudian menaklukkan Brighton 4-0, dan menundukkan Nottingham Forest 2-0.

Namun, Wolverhampton bukanlah lawan yang boleh dianggap remeh. Meskipun sempat mengalami periode tanpa kemenangan, mereka berhasil mematahkan tren negatif tersebut dengan kemenangan 2-1 atas Luton Town.

Di pertemuan sebelumnya, Manchester City kalah di kandang Wolverhampton dengan skor 1-2. Guardiola dan pasukannya tentu berambisi untuk membalas kekalahan tersebut di Etihad Stadium.

 

Prediksi Susunan Pemain

Manchester City (4-2-3-1): Ortega; Gvardiol, Ake, Akanji, Walker; Kovacic, Rodri; Foden, De Bruyne, Silva; Haaland.

Pelatih: Josep Guardiola.

Info skuad: Foden (meragukan), Dias (meragukan), Ederson (meragukan).

Wolverhampton (4-1-4-1): Sa; Doherty, Toti Gomes, Kilman, Semedo; Traore; Ait-Nouri, Mario Lemina, Joao Gomes, Hee-Chan; Cunha.

Pelatih: Gary O'Neil.

Info skuad: Neto (cedera), Dawson (cedera), Chiwome (cedera), Noha Lemina (cedera), Bueno (cedera), Ait-Nouri (meragukan), Bellegarde (meragukan).

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook