sky99idn
Liverpool Bidik Bek Muda Lille, Leny Yoro, Sebagai Penerus Virgil van Dijk
Liverpool Bidik Bek Muda Lille, Leny Yoro, Sebagai Penerus Virgil van Dijk

Bolaguru - Liverpool, raksasa Liga Inggris, dikabarkan tengah mengincar bek muda Lille, Leny Yoro, sebagai pengganti potensial untuk Virgil van Dijk. Langkah ini merupakan bagian dari upaya The Reds untuk meremajakan lini belakang mereka.

Liverpool terus melakukan peremajaan skuad dalam beberapa musim terakhir. Setelah sukses merombak lini tengah, kini mereka fokus pada lini pertahanan. Saat ini, Liverpool memiliki bek-bek muda seperti Ibrahima Konate, Jarell Quansah, dan Joe Gomez. Namun, Joel Matip telah meninggalkan klub, dan Virgil van Dijk akan berusia 33 tahun dengan kontrak yang berakhir pada tahun 2025.

 

Liverpool Incar Leny Yoro

Liverpool tidak ingin menunggu hingga kontrak Van Dijk berakhir untuk mencari penggantinya. The Reds dilaporkan telah mengidentifikasi Leny Yoro sebagai kandidat yang pas untuk menggantikan Van Dijk. Menurut laporan dari L'Equipe, Liverpool harus siap mengeluarkan dana besar untuk merekrut Yoro. Lille dikabarkan membanderol Yoro dengan harga 100 juta euro (sekitar 85 juta pounds), meskipun ada kemungkinan harga ini bisa dinegosiasikan lebih rendah.

 

Persaingan Ketat untuk Yoro

Leny Yoro dianggap sebagai salah satu bek muda terbaik di Eropa saat ini. Selain Liverpool, Real Madrid dan PSG juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa pemain berusia 18 tahun tersebut. Kontrak Yoro bersama Lille tersisa satu musim lagi, sehingga Lille mungkin akan melepasnya pada musim panas 2024 untuk menghindari kehilangan pemain secara gratis pada tahun berikutnya.

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook