Whatsapp Livechat
sky99idn
Lewandowski Kembali Tampil Buruk, Sudah Habis?
Lewandowski Kembali Tampil Buruk, Sudah Habis?

Bolaguru - Robert Lewandowski kembali tampil mengecewakan. Terakhir, Lewandowski tidak banyak membantu tim yang sedang kesulitan di lini serang. Untungnya, Barcelona masih bisa meraih kemenangan.

Pada laga terakhir, Barcelona menyambangi Las Palmas dalam duel lanjutan La Liga 2023/2024. Blaugrana wajib menang agar bisa terus mengejar Real Madrid dan Girona di puncak klasemen.

Sejatinya Barca kebobolan lebih dahulu di pertandingan ini. Eks pemain Barcelona, Munir el Haddadi membawa Las Palmas unggul lewat golnya di menit ke-12.

Barceona sempat kesulitan, namun akhirnya bangkit di babak kedua. Ferran Torres mencetak gol penyama kedudukan (55') dan tepat di ujung laga (90+2') Ilkay Gundogan mengantar Barcelona menang lewat eksekusi penaltinya.

 

Performa Mengecewakan

Ada beberapa pemain Barcelona yang bermain dibawah performa pada laga ini, tapi jelas terlihat bahwa performa Robert Lewandowski sangat mengecewakan. Striker asal Polandia ini tidak lagi menunjukkan ancaman berarti di lini serang seperti tahun sebelumnya.

Pada pertandingan ini, Lewandowski hampir tidak terlihat berada di lapangan. Sang striker tidak banyak terlibat dalam pergerakan tim. Pemilihan posisi dan timing-nya pada laga ini juga buruk.

Robert Lewandowski hanya melepas dua percobaan tembakan, dari dua percobaan tersebut tidak ada yang tepat sasaran. Lewandowski bahkan hanya 21 kali menyentuh bola dan hanya membuat 8 percobaan operan.

Performa Lewandowski jelas buruk pada laga ini, seperti sudah habis. Di sisi lain, mungkin sang striker juga dirugikan performa tim yang tidak cukup bagus.

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook