Whatsapp Livechat
sky99idn
Kun Aguero Menjelaskan , Alasan Messi Pilih Inter Miami dari pada Pindah ke Arab
Kun Aguero Menjelaskan , Alasan Messi Pilih Inter Miami dari pada Pindah ke Arab

Bolaguru.comLionel Messi , tawaran gila untuk club Al Hilal, demi bergabung Inter Miami. Eks striker top Argentina Sergio Aguero meyakini, keputusan Messi itu semata demi keluarga.

Ada tiga opsi bagi Messi setelah kontraknya di Paris Saint-Germain habis pada akhir Juni silam. Penyerang berusia 36 tahun itu dihubungkan dengan comeback ke Barcelona, Al Hilal, dan Inter Miami.

Al Hilal bahkan berani menawarkan bayaran sebesar 400 juta euro (Rp 6,64 triliun) semusim kepada pemain ikonik Argentina itu. Proposal luar biasa gila ini diyakini karena ambisi sepakbola Arab Saudi untuk menghidupkan lagi rivalitas Messi dengan Cristiano Ronaldo, yang lebih dulu bergabung dengan Al Nassr.

Pemain terbaik dunia tujuh kali itu membuat Al Hilal dan Barcelona gigit jari. Lionel Messi akhirnya menjatuhkan pilihan untuk menghabiskan sisa kariernya di Amerika Serikat bersama Inter Miami.

Aguero Sangat percaya, kompatriotnya itu memilih Inter Miami ketimbang Al Hilal karena faktor kenyamanan. Selain itu Messi ingin menikmati tahun-tahun terakhir di dalam kariernya sesantai mungkin.

"Kurasa di akhir fase ini, dengan usia Leo dan Cristiano, dan banyak pemain yang berusia 32 tahun dan 33 tahun, mungkin mereka sudah lelah dengan tuntutan terlalu besar untuk berada di level tinggi," sahut mantan striker top Argentina itu Aguero

"Kurasa Leo memilih untuk dirinya sendiri dan keluarga dia agar merasa nyaman dan bisa bermain serileks mungkin, dan di sisi lain jika dia masih bermain di Eropa, sudah pasti kebutuhannya berbeda dan dia tidak bisa memainkan tahun-tahun terakhir di dalam kariernya seperti yang dia inginkan, yaitu untuk menikmati, bukankah begitu?"

"Dan sudah pasti, kupikir di antara Miami dan Arab Saudi, kurasa dia memilih Inter Miami karena kenyamanan. Inter Miami itu tempat yang menyenangkan, ada banyak orang-orang Latin, dan kupikir dia juga melihatnya dari sisi keluarga, yang menurutku mereka akan bisa beradaptasi cukup baik di Miami sedangkan di Arab akan lebih rumit. Kurasa pilihan dia hanya soal itu, tidak lebih," Aguero menambahkan.

Di Inter Miami, Messi Langsung Masuk Perburuan Top Skor

Lionel Messi on fire di momen debutnya bersama Inter Miami. Malah, Messi masuk jajaran top skor sementara kompetisi Leagues Cup!

Lionel Messi langsung bermain di Inter Miami pada kompetisi Leagues Cup. Sudah tiga laga dijalani, Messi bawa timnya terus menang dan melangkah ke babak 16 besar.

Leagues Cup merupakan ajang kompetisi antarklub Amerika Serikat, Amerika Utara, dan Amerika Tengah yang baru dirilis pada tahun 2019. Ya, selain tim-tim MLS ada pula tim dari Liga Kanada dan dari Liga Meksiko.

Dilansir dari Sports Brief, Lionel Messi sudah cetak lima gol dari tiga penampilannya di kompetisi tersebut. Itu langsung membawa La Pulga masuk dalam perburuan gelar top skor!

Lionel Messi memuncaki perburuan top skor Leagues Cup dengan lima gol. Messi ditempel oleh German Berterame strikernya Monterrey dengan jumlah gol yang sama, Daniel Gazda dari Philadelphia Union dengan empat gol, dan Bongokuhle Hlongwane strikernya Minnesota juga dengan empat gol.

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook