Whatsapp Livechat
sky99idn
Kembali Telan Pil Pahit, Kans Girona Juara La Liga Kian Tipis
Kembali Telan Pil Pahit, Kans Girona Juara La Liga Kian Tipis

Bolaguru - Girona kembali harus menelan pil pahit, kali ini dengan mengalami dua kekalahan beruntun. Anak asuh Michel mulai kehabisan bahan bakar. Bahkan, mereka gagal menang di tiga laga terakhir, Real Madrid jelas diuntungkan dengan performa tersebut.

La Liga Spanyol musim 2023/2024 ini memang menyuguhkan persaingan papan atas yang jauh lebih menarik. Sebelumnya, hanya ada Real Madrid dan Barcelona yang sama-sama dominan dari musim ke musim, hampir tanpa gangguan dari tim manapun.

Menariknya, pada musim ini situasinya sedikit berubah. Girona yang sebelumnya tim papan bawah muncul sebagai kejutan, mereka bahkan sempat memimpin klasemen selama beberapa pekan.

Namun, jika dilihat dari beberapa pertandingan terakhir, perlahan-lahan situasi kembali normal. Real Madrid lebih dahulu bangkit dan mampu mengalahkan Girona dalam dua pertemuan, dan kini duduk nyaman di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

 

Tiga Laga Tanpa Kemenangan

Terakhir, Girona kembali tumbang 2-3 dalam lawatannya ke markas Athletic Bilbao, San Mames. Laga ini tidak berjalan sesuai keinginan mereka, Athletic Bilbao bermain lebih baik.

Pada laga sebelumnya, Minggu (11/2/2024), Girona juga kalah dari sang pemuncak klasemen. Girona dihajar oleh Real Madrid dengan skor telak 0-4, tidak bisa membalas, perbedaan level terlalu jelas dan Girona sama sekali tak berdaya.

Dua kekalahan beruntun tersebut dilengkapi dengan hasil imbang kacamata kala berjumpa Real Sociedad pada awal Februari. Artinya, mulai memasuki bulan Februari, Girona sama sekali belum pernah menang.

Dengan hasil buruk tersebut, jelas sangat menguntungkan bagi Real Madrid. Saat ini Los Blancos memimpin klasemen dengan raihan 62 poin. Girona tetap berada di peringkat dua dengan koleksi 56 poin. Ada selisih 6 poin yang harus dikejar jika masih ingin gelar juara La Liga.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook