sky99idn
Juventus Tutup Serie A 2023/2024 dengan Kemenangan 2-0 atas Monza
Juventus Tutup Serie A 2023/2024 dengan Kemenangan 2-0 atas Monza

Bolaguru - Juventus menutup musim Serie A 2023/2024 dengan manis setelah mengalahkan Monza dengan skor 2-0. Gol dari Federico Chiesa dan Alex Sandro di babak pertama memastikan kemenangan Si Nyonya Tua dalam pertandingan yang digelar di Allianz Stadium, Turin.

 

Jalannya Pertandingan

Pertandingan dimulai dengan intensitas tinggi, di mana Monza yang berstatus tim tamu tidak ragu untuk menekan Juventus sejak awal. Peluang berbahaya pertama datang dari tendangan bebas Colpani yang berhasil ditepis oleh Mattia Perin pada menit kesembilan.

Gol pertama Juventus tercipta pada menit ke-27. Federico Chiesa berhasil melewati beberapa pemain bertahan Monza sebelum melepaskan tembakan keras yang menggetarkan jala gawang lawan. Gol ini membawa Juventus unggul 1-0.

Hanya dua menit berselang, Juventus menggandakan keunggulan mereka melalui Alex Sandro. Berawal dari sepak pojok yang dieksekusi oleh Fagioli, Sandro berhasil menanduk bola dengan sempurna ke dalam gawang Monza, membuat skor menjadi 2-0.

Monza kembali tampil menekan di awal babak kedua. Empat menit setelah kick-off, Birindelli hampir mencetak gol, namun peluangnya berhasil digagalkan oleh Pinsoglio.

Pinsoglio juga menunjukkan performa impresif dengan penyelamatan spektakuler untuk menggagalkan tandukan Duric pada menit ke-75. Di menit ke-90, Monza harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Alessio Zerbin mendapatkan kartu kuning kedua.

Hingga peluit akhir dibunyikan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Juventus berhasil mempertahankan keunggulan mereka dan menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0.

Dengan kemenangan ini, Juventus memastikan finis di peringkat tiga klasemen akhir Serie A dengan raihan 71 poin. Sementara itu, Monza menutup musim di peringkat ke-12 dengan 45 poin. Kemenangan ini menjadi penutup musim yang manis bagi Juventus, mengingat perjuangan mereka sepanjang musim ini.

 

Susunan Pemain

Juventus (3-4-3): Perin; Sandro, Rugani, Danilo; Iling-Junior, Fagioli, Alcaraz, Weah; Yildiz, Milik, Chiesa

Pelatih: Paolo Montero (Caretaker)

Monza (3-4-2-1): Sorrentino; D'Ambrosio, Mari, Izzo; Pereira, Gagliardini, Pessina, Birindelli; Carboni, Colpani; Mota

Pelatih: Raffaele Palladinio

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook