Whatsapp Livechat
sky99idn
Jalani Musim Fantastis, Jude Bellingham Menanti Trofi Berikutnya
Jalani Musim Fantastis, Jude Bellingham Menanti Trofi Berikutnya

Bolaguru - Jude Bellingham menjalani musim debut yang fantastis bersama Real Madrid. Sang gelandang langsung nyetel dengan tim, jadi salah satu pilar utama, dan terus memberikan  berkontribusi dalam gol dan assist untuk kemenangan timnya.

Pada musim panas 2023, Los Blancos mengalahkan tim-tim lain dalam pemburuan tanda tangan Jude Bellingham. Pesona dan modal transfer yang dimiliki El Real sudah cukup untuk mendatangkan sang pemain dari Borussia Dortmund.

Kedatangan Jude Bellingham tentu disambut positif oleh fans Real Madrid. Bellingham adalah salah satu pemain muda terbaik yang saat ini bermain di Eropa. Tidak heran, Bellingham bisa langsung memberikan performa terbaik.

Hingga saat ini, bisa disebut bahwa sang pemain telah melampaui ekspektasi. Performa dan kontribusinya telah melebihi ekspektasi fans Real Madrid.

 

Performa 'Gila' Jude Bellingham

Jude Bellingham bermain sebagai gelandang, namun sang gelandang diberi kebebasan naik ke depan. Menariknya, peran inilah yang membuat Bellingham rajin berkontribusi gol dan assist bagi Real Madrid.

Bintang muda Inggris itu sudah mengoleksi total 17 gol di semua ajang. 13 gol di antaranya tercipta di La Liga, menuntun Bellingham untuk memuncaki daftar top skor sementara Liga Spanyol.

Bergabung bersama Los Blancos juga relatif mudah bagi Bellingham. Sang Pemain sudah melakoni 24 laga sejauh ini, 20 kemenangan dan baru satu kali kalah. Terakhir, Jude Bellingham sudah mengangkat trofi Supercopa de Espana.

 

"Kunjungi juga  Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook