} Whatsapp Livechat
sky99idn
Jaga Puncak Klasemen, Real Madrid Wajib Menang di El Clasico
Jaga Puncak Klasemen, Real Madrid Wajib Menang di El Clasico

Bolaguru - Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mengomentari pertandingan El Clasico di akhir pekan ini. Ia memastikan bahwa Real Madrid wajib meraih tiga poin di laga ini.

Jornada ke-11 La Liga akan menyuguhkan tontotan spesial bagi para pecinta sepak bola. Dua tim tersukses di Spanyol, Barcelona dan Real Madrid akan bertarung di partai bertajuk El Clasico.

Kedua tim ini punya sejarah rivalitas yang panjang. Alhasil kedua tim sama-sama berhasrat untuk memetik kemenagan demi menjaga martabat mereka.

Ancelotti menegaskan bahwa skuat Real Madrid sudah siap untuk menghadapi partai akbar ini. "Kami benar-benar antusias untuk memainkan pertandingan ini," ungkap Ancelotti di konferensi persnya baru-baru ini.

 

Laga Spesial

Menurut Ancelotti, seluruh timnya benar-benar tidak sabar untuk memainkan partai El Clasico kali ini. Karena mereka tahu laga ini punya atmosfer yang sangat spesial.

"Pertandingan ini akan memiliki atmosfer yang spesial, karena ini El Clasico pertama di musim ini," sambung Ancelotti.

"Kami sudah bermain dengan baik sejauh ini dan kami benar-benar antusias untuk memainkan pertandingan yang bagus di laga ini."

 

Wajib Tiga Poin

Ancelotti menekankan bahwa timnya wajib meraih tiga poin di laga ini. Ia menyebut tiga poin ini bakal krusial bagi usaha El Real mempertahankan gelar juara La Liga di musim ini.

"Ini pertandingan yang sangat penting, dan hadiah dari laga ini adalah tiga poin. Tiga poin ini bakal sangat berguna dalam perburuan gelar juara di muysim ini," sambung Ancelotti.

"Musim ini masih sangat panjang dan ada cukup banyak tim yang bersaing untuk menjadi juara di musim ini. Jadi kami harus mendapatkan sebanyak mungkin poin, karena tim-tim seperti Atletico dan Girona akan membuat persaingan menjadi juara ketat sampai akhir musim," ia menandaskan.

 

"Kunjungi juga  Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

1 comment

Dyren
This comment contains spoilers? Click here if you want to read.

tidak diragukan lagi Real madrid pasti Juara

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

Percakapan Facebook