Whatsapp Livechat
sky99idn
Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Osasuna vs Real Madrid
Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Osasuna vs Real Madrid

Bolaguru - Tuan rumah Osasuna akan menjamu pemuncak klasemen Real Madrid di El Sadar pada pekan ke-29 La Liga 2023/2024. Laga kedua tim ini akan mulai kick off Sabtu, 16 Maret 2024, jam 22:15 WIB.

Pada laga sebelumnya, Osasuna dan Real Madrid meraih hasil yang kontras. Osasuna takluk 0-2 di markas Girona, sementara Los Blancos berhasil menghajar sang tamu Celta Vigo empat gol tanpa balas.

Uniknya, dua dari empat gol Real Madrid kala bersua Celta Vigo didapatkan melalui gol bunuh diri dua pemain lawan. Dua gol lainnya diciptakan oleh Vinicius Junior dan gol debut Arda Guler.

Usai menghajar Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Real Madrid kini membidik tiga poin lainnya di markas Osasuna. Jika berhasil meraih poin penuh, maka posisi Real Madrid di puncak klasemen akan tetap aman dari kejaran Girona dan rival abadi mereka Barcelona.

Berikut kami sajikan prediksi susunan pemain Osasuna vs Real Madrid.

 

Prediksi Susunan Pemain

Osasuna (4-2-3-1): Herrera; Mojica, Herrando, Catena, Areso; Moncayola, Torro; Ruben Garcia, Gomez, Raul Garcia; Budimir.

Pelatih: Jagoba Arrasate.

Info Skuad: Pena (cedera), Barja (cedera), David Garcia (cedera), Oroz (cedera).

Real Madrid (4-3-1-2): Lunin; Mendy, Nacho, Rudiger, Carvajal; Tchouameni, Kroos, Valverde; Diaz; Vinicius Junior, Rodrygo.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Info Skuad: Bellingham (skorsing), Courtois (cedera), Militao (cedera), Alaba (cedera).

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook