Whatsapp Livechat
sky99idn
Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Girona vs Barcelona
Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Girona vs Barcelona

Bolaguru - Girona dan Barcelona bersiap untuk bentrok di Estadi Montilivi pada pekan ke-34 La Liga 2023/2024. Pertandingan yang dijadwalkan pada Sabtu, 4 Mei 2024, jam 23:30 WIB, akan disiarkan langsung di beIN 3 dan dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Duel antara Girona dan Barcelona ini bukan sekadar pertandingan biasa. Kedua tim memiliki motivasi besar, dengan posisi di klasemen menjadi salah satu faktor penentu. Real Madrid memimpin klasemen dengan 84 poin, sementara Barcelona dan Girona menempati urutan kedua dan ketiga dengan 73 dan 71 poin secara berturut-turut. Kemenangan sangat penting bagi Barcelona jika mereka ingin menunda pesta juara Real Madrid, terutama jika Madrid berhasil mengalahkan Cadiz di pertandingan mereka.

Girona sendiri bukan lawan yang bisa dianggap remeh. Mereka pernah menciptakan kejutan dengan mengalahkan Barcelona 4-2 di pertemuan sebelumnya. Kali ini, Barcelona akan mengunjungi markas Girona dengan harapan meraih hasil yang lebih baik.

 

Prediksi Susunan Pemain

Girona (4-5-1): Gazzaniga; Gutierrez, Blind, opez, Eric Garcia; Savio, Aleix Garcia, Herrera, Martin, Couto; Dovbyk.

Pelatih: Michel.

Info skuad: Roca (cedera), Juanpe (cedera), Tysgankov (meragukan), Artero (meragukan), Stuani (meragukan).

Barcelona (4-3-3): Ter Stegm; Cancelo, Araujo, Martinez, Kounde; Pedri, Christensen, Gundogan; Raphinha, Lewandowski, Yamal.

Pelatih: Xavi.

Info skuad: Gavi (cedera), Balde (cedera), De Jong (cedera).

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook