Whatsapp Livechat
sky99idn
Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Barcelona
Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Barcelona

Bolaguru - Tuan rumah Atletico Madrid akan menghadapi tamunya Barcelona di Civitas Metropolitano pada pekan ke-29 La Liga 2023/2024. Laga kedua tim ini akan kick off Senin, 18 Maret 2024, jam 03:00 WIB.

Tengah pekan lalu, baik Atletico Madrid maupun Barcelona baru saja memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions, di mana mereka sama-sama berhasil menyingkirkan wakil Italia di babak 16 besar. Atletico Madrid sukses menyingkirkan Inter Milan via adu penalti, sementara Barcelona menyingkirkan Napoli dengan kemenangan agregat 4-2.

Skuad asuhan Diego Simeone tersebut lolos dari posisi tertinggal, usai kalah 0-1 pada leg pertama di markas Inter Milan. Ketika bertindak sebagai tuan rumah, Atletico Madrid menang 2-1 pada leg kedua di Metropolitano, kemudian mengalahkan Inter Milan dalam babak adu penalti dengan skor 3-2.

Disisi lain, Barcelona meraih hasil seri 1-1 pada leg pertama di markas Napoli, kemudian menang dengan skor meyakinkan 3-1 pada leg kedua di kandang sendiri.

Pada pertemuan pertama, Atletico Madrid takluk 0-1 di markas Barcelona. Bagi Atletico Madrid, kekalahan tersebut sangat menyakitkan. Sebab, gol tunggal kemenangan Barcelona diciptakan oleh Joao Felix, pemain yang mereka pinjamkan ke Blaugrana. Mampukah Atletico Madrid membalas kekalahan pada pertemuan pertama?

Berikut kami sajikan prediksi susunan pemain Atletico Madrid vs Barcelona.

 

Prediksi Susunan Pemain

Atletico Madrid (5-3-2): Oblak; Llorente, Savic, Witsel, Hermoso, Lino; De Paul, Koke, Barrios; Griezmann, Morata.

Pelatih: Diego Simeone.

Info skuad: Gimenez (cedera), Lemar (cedera).

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Kounde, Araujo, Cubarsi, Cancelo; Gundogan, Christensen; Sergi Roberto; Lamine Yamal, Lewandowski, Raphinha.

Pelatih: Xavi.

Info skuad: Balde (cedera), Alonso (cedera), De Jong (cedera), Gavi (cedera), Pedri (cedera), Torres (cedera).

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook