Whatsapp Livechat
sky99idn
Jadi Pemain Tersubur 2023, Cristiano Ronaldo Belum Puas
Jadi Pemain Tersubur 2023, Cristiano Ronaldo Belum Puas

Bolaguru - Mega bintang milik Al Nassr, Cristiano Ronaldo, belum merasa puas dengan pencapaiannya pada tahun 2023 ini dan siap mengulanginya pada tahun 2024.

Cristiano Ronaldo memang sudah berusia 38 tahun. Akan tetapi ia masih aktif bermain dan terus berusaha meraih hasil yang lebih baik meski level permainannya sudah tak seperti beberapa tahun sebelumnya.

Saat ini ia menjadi pemain andalan Al Nassr di Saudi Pro League. Sang bintang juga masih terdaftar sebagai pilar utama Timnas Portugal.

Cristiano Ronaldo juga masih mampu menjaga ketajamannya. Saat ini ia bahkan berstatus sebagai top skor sementara Liga Arab Saudi.

 

Striker Tersubur 2023

Saat ini ia telah mengoleksi 20 gol bersama klubnya, Al Nassr. Jumlah gol tersebut ia catatkan hanya dari 18 laga saja.

Salah satu gol tersebut ia ciptakan ke gawang Al Taawoun pada hari Minggu (31/12/2023) kemarin. Kala itu Ronaldo membantu timnya menang dengan skor telak 4-1.

Dengan tambahan satu gol itu membuat Ronaldo menyandang gelar sebagai striker tersubur di dunia pada tahun 2023. Ronaldo telah mengoleksi 54 gol dalam satu tahun kalender untuk Al Nassr dan Timnas Portugal.

Sang bintang mengalahkan bomber PSG dan Timnas Prancis, Kylian Mbappe, yang mengemas 52 gol. Jumlah gol yang sama juga dikoleksi striker andalan Bayern Munchen dan Timnas Inggris, Harry Kane.

 

Siap Ulangi Pencapaian

Sukses Cristiano Ronaldo itu tentu saja sangat istimewa karena tak mudah diraih oleh siapa pun. Ronaldo sudah sepatutnya bangga atas pencapaian tersebut.

Namun ia justru mengisyaratkan dirinya tidak merasa puas dengan pencapaian itu. Ronaldo mengaku akan berusaha mengulang catatan tersebut pada tahun 2024 ini.

“Saya sangat senang, ini adalah tahun yang baik bagi saya secara individu dan kolektif," tuturnya pada SSC Sports.

"Saya mencetak begitu banyak gol, saya banyak membantu tim di Al-Nassr dan untuk tim nasional Portugal. Saya merasa baik, saya merasa senang dan tahun depan saya akan mencoba melakukannya lagi," ungkap Ronaldo.

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap"

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook