Whatsapp Livechat
sky99idn
Hasil Liga Italia, Juventus vs Lazio: Skor 3-1
Hasil Liga Italia, Juventus vs Lazio: Skor 3-1

Bolaguru.com - Juventus kembali meraih kemenangan dalam lanjutan Liga Italia 2023/2024. Pada pekan ke-4, Juventus sukses mengalahkan Lazio dengan skor 3-1 di Allianz Stadium, Sabtu (16/9/2023) WIB.

Dusan Vlahovic mencetak dua gol di laga ini, tepatnya di menit ke-10 dan menit ke-67. Federico Chiesa menyumbang satu gol di menit ke-26.

Lazio beberapa kali menciptakan peluang bagus. Sayangnya, hanya satu yang jadi gol. Di menit ke-64 , Luis Alberto mencetak gol indah.

Berkat hasil positif ini, Juventus sementara memuncaki klasemen. Bianconeri meraup total 10 poin dari empat laga pertama.

 

Babak Pertama

Vlahovic bisa langsung membuat publik tuan rumah bergemuruh di menit ke-10. Dia menuntaskan umpan silang yang diberikan oleh Manuel Locatelli.

Padahal, posisi Vlahovic tidak begitu ideal untuk menerima umpan tersebut. Dia juga berada di antara kepungan dua sampai tiga pemain Lazio, namun sentuhannya sempurna untuk mengarahkan bola ke gawang.

Gol kedua Juventus lahir di menit ke-26. Chiesa menuntaskan proses gol cantik yang bermula dari sisi kiri pertahanan Lazio.

Penetrasi McKennie, dilanjutkan dengan permainan umpan-umpan pendek nan cepat di dalam kotak penalti, dituntaskan dengan tendangan keras kaki kiri Chiesa.

 

Babak Kedua

Lazio mulai berharap bisa menyamakan kedudukan di menit ke-64. Luis Alberto mencetak gol yang lumayan cantik dari luar kotak penalti.

Dalam situasi serangan balik, sang pemain membawa bola tanpa ada gangguan berarti. Ketika mendekati kotak penalti, dia lalu melepas tembakan terarah yang gagal dihentikan kiper Juventus.

Tidak lama setelah itu,Juventus kembali menjauh. Vlahovic kembali bersinar di laga ini dengan mencetak gol keduanya di menit ke-67.

Vlahovic menuntaskan umpan lambung yang diberikan oleh Weston McKennie. Hanya perlu sekali tekukan, dirinya mengelabui satu pemain lawan, lalu melepas tendangan terarah dari luar kotak penalti.

 

Susunan Pemain

JUVENTUS (3-5-2): Wojciech Szczesny; Frederico Gatti, Bremer, Danilo; Weston McKennie, Fabio Miretti, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic; Dusan Vlahovic, Federico Chiesa.

Pelatih: Massimiliano Allegri

LAZIO (4-3-3): Ivan Provedel; Elseid Hysaj, Nicolo Casale, Alessio Romagnoli, Adam Marusic; Daichi Kamada, Danilo Cataldi, Luis Alberto; Felipe Anderson, Ciro Immobile, Mattia Zaccagni.

Pelatih: Maurizio Sarri

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

1 comment

asdaeq
This comment contains spoilers? Click here if you want to read.

Memang best Juventus

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

Percakapan Facebook