Whatsapp Livechat
sky99idn
Hasil Liga Italia, Juventus vs Bologna: Skor 1-1
Hasil Liga Italia, Juventus vs Bologna: Skor 1-1

Bolaguru.com - Juventus selamat dari kekalahan pada pekan ke-2 Liga Italia 2023/2024. Menjamu Bologna di Allianz Stadium, Juventus harus puas dengan hasil akhir 1-1, Minggu (27/8/2023) WIB.

Bologna yang berstatus sebagai tim tamu lebih dulu membuka keunggulan di menit ke-24. Lewis Ferguson sukses menyarangkan gol lewat tendangannya yang terukur.

Juventus perlu waktu hingga menit ke-81 untuk menyamakan kedudukan. Dusan Vlahovic hadir sebagai pahlawan tuan rumah di laga ini lewat gol yang dicetaknya.

Hasil imbang ini membuat Juventus sementara tertahan di peringkat ke-5 klasemen sementara. Bianconeri sudah mengumpulkan empat poin dari dua laga.

 

Babak Pertama

Tampil sebagai tim tamu tidak membuat Bologna tertekan. Sebaliknya, I Rossoblu berkali-kali mengancam gawang Juventus dan berhasil mencetak gol lebih dulu.

Bologna lebih dulu mengancam di menit ke-23 lewat sepakan Dan Ndoye. Arahnya sudah benar, tetapi mengarah tepat ke posisi kiper Juventus, Mattia Perin.

Semenit berselang (24’), Bologna mencetak gol. Ferguson yang melihat celah kosong mendapat umpan matang dari Joshua Zirkzee. Ketenangannya mengeksekusi tendangan sanggup menggetarkan gawang Juventus.

Juventus minim peluang berbahaya di babak pertama. Satu-satunya yang cukup berbahaya untuk menjebol gawang Bologna terjadi di menit ke-42. Tendangan bebas Nicolo Fagioli dari sudut sempit di sayap kiri, masih bisa diantisipasi kiper Bologna, Skorupski.

 

Babak Kedua

Juventus sempat mencetak gol di awal babak kedua, tepatnya di menit ke-52. Vlahovic sukses menggetarkan gawang lawan dalam situasi tendangan bebas tidak langsung.

VAR kemudian meninjau ulang gol tersebut dan menganulirnya. Adrien Rabiot yang terlibat dalam proses gol tersebut dinyatakan telah offisde terlebih dahulu. Skor masih 1-0 untuk keunggulan Bologna.

Peluang emas nan berbahaya tercipta di menit ke-59 ketika Fagioli mendapat ruang kosong yang sangat dekat dengan gawang. Semua orang mengira akan masuk, tetapi ternyata tendangannya hanya mengarah ke sisi luar gawang.

Skor akhirnya baru benar-benar sama di menit ke-81. Vlahovic sukses mencetak gol yang sah di laga ini usai menerima umpan berkelas dari Samuel Illing-Junior.

 

Susunan Pemain

JUVENTUS (3-5-2): Mattia Perin; Danilo, Bremer, Alex Sandro; Timothy Weah, Nicolo Fagioli, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Andrea Cambiaso; Dusan Vlahovic, Federico Chiesa.
Pelatih: Massimiliano Allegri

BOLOGNA (4-2-3-1): Lukasz Skorupski; Stefan Posch, Sam Beukema, Jhon Lucumi, Charalampos Lykogiannis; Nikola Moro, Michel Aebischer; Dan Ndoye, Riccardo Orsolini, Lewis Ferguson; Joshua Zirkzee.
Pelatih: Thiago Motta

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook