sky99idn
Girona Akhiri Musim dengan Gemilang, Hancurkan Granada 7-0
Girona Akhiri Musim dengan Gemilang, Hancurkan Granada 7-0

Bolaguru - Girona menutup musim fantastis mereka dengan membantai Granada 7-0 dalam laga jornada 38 La Liga 2023/2024 yang digelar di Estadio Municipal de Montilivi, Sabtu (25/5/2024) dini hari WIB. Kemenangan telak ini menjadi penutup manis bagi Girona yang mengakhiri musim di peringkat tiga klasemen.

 

Jalannya Pertandingan

Meski menang telak, Girona harus menunggu hingga laga berjalan setengah jam untuk membuka keunggulan. Bek pinjaman dari Barcelona, Eric Garcia, menjadi pencetak gol pertama pada menit ke-30. Tiga menit berselang, Viktor Tsygankov menggandakan keunggulan Girona.

Menjelang akhir babak pertama, Girona mendapatkan hadiah penalti yang sukses dieksekusi oleh Artem Dovbyk pada menit ke-44, membuat skor menjadi 3-0 saat turun minum.

Di babak kedua, Girona semakin menunjukkan dominasi mereka. Viktor Tsygankov mencetak gol keduanya pada menit ke-54. Granada semakin terpuruk setelah Facundo Pellistri, pemain pinjaman dari Manchester United, mendapatkan kartu kuning kedua yang berujung kartu merah.

Memanfaatkan keunggulan jumlah pemain, Girona menambah dua gol lagi dalam rentang tiga menit melalui Artem Dovbyk (75') dan Cristhian Stuani (78'). Dovbyk melengkapi hat-tricknya dengan mencetak gol ketiga melalui penalti di menit ke-90, menutup laga dengan skor 7-0.

 

Artem Dovbyk Puncaki Daftar Top Skorer

Selain kemenangan telak, tambahan tiga gol dari Dovbyk juga membuatnya melesat ke puncak daftar pencetak gol terbanyak La Liga musim ini dengan koleksi 24 gol. Bomber asal Ukraina ini kini unggul satu gol dari Alexander Sorloth, yang akan melakoni laga penutup bersama Villarreal pada malam nanti.

Musim 2023/2024 menjadi musim yang luar biasa bagi Girona. Mengakhiri kompetisi di posisi tiga besar dan memastikan tiket ke Liga Champions adalah prestasi yang membanggakan. Sementara itu, Granada harus kembali berjuang di Segunda División musim depan.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook