Whatsapp Livechat
sky99idn
Gennaro Gattuso bakal Melatih Klub Arab Saudi
Gennaro Gattuso bakal Melatih Klub Arab Saudi

id.bolaguru.com - Gelombang kepindahan dari Eropa ke Arab Saudi tak hanya melibatkan pemain-pemain top. Selain pemain, ada pula pelatih. Terkini, Gennaro Gattuso kabarnya akan melatih salah satu klub di sana.

Mantan gelandang AC Milan dan Timnas Italia pemenang Piala Dunia 2006 itu sudah melatih beberapa tim sejauh ini. Terakhir, dia menangani Valencia di Spanyol pada musim 2022/2023 kemarin.

Namun, eks pelatih Napoli dan Milan itu gagal membawa Valencia tampil memuaskan. Mereka pun sepakat berpisah pada 30 Januari 2023.

Setelah meninggalkan Valencia, Gattuso masih belum melatih lagi. Pelabuhan Gattuso berikutnya mungkin adalah Arab Saudi.

 

Sudah Bicara dengan Beberapa Klub

Gattuso diwakili oleh super-agent Jorge Mendes. Menurut Sky Sport Italia, Mendes sudah bicara dengan beberapa klub Arab Saudi mewakili Gattuso.

Sejauh ini, memang belum ada yang pasti, termasuk klub mana saja yang bersaing untuk memakai jasa Gattuso. Namun, sumber yang sama mengklaim bahwa kesepakatan bakal tercapai dalam waku dekat.

Jika deal, maka ini akan menjadi kali keempat Gattuso melatih di luar Italia setelah Sion (Swiss), OFI Crete (Yunani), dan Valencia (Spanyol).

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook