Whatsapp Livechat
sky99idn
Gol Tunggal Cole Palmer Bawa Chelsea Tumbangkan Fulham
Gol Tunggal Cole Palmer Bawa Chelsea Tumbangkan Fulham

Bolaguru - Tuan rumah  Chelsea menjamu Fulham pada laga pekan ke-21 Premier League, Sabtu (13/1/2024) malam WIB. Bermain di markas sendiri Stadion Stamford Bridge, Chelsea berhasil  meraih poin penuh usai menang tipis 1-0.

The Blues berhasil menang lewat perjuangan yang cukup berat. Gol tunggal kemenangan Chelsea diciptakan oleh Cole Palmer pada menit 45+4 lewat eksekusi penalti.

Berkat kemenangan tersebut, Chelsea kini berada di posisi ke-8 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 31 poin. Jumlah poin mereka sama dengan jumlah poin yang dimiliki Manchester United, yang belum memainkan laga pekan ke-21. Sementara Fulham berada di posisi ke-13 dengan koleksi 14 poin.

Pada pertandingan selanjutnya, Chelsea akan berjumpa Middlesbrough di ajang Carabao Cup (24/1/2024). Disisi lain, Fulham akan bersua Liverpool (25/1/2024) pada ajang yang sama.

 

Jalannya Laga

Tuan rumah berusaha menguasai jalannya laga dengan Enzo Fernandez sebagai pusat distribusi bola. Namun, tim tamu bermain cukup rapat dan tidak memberi banyak ruang di lini belakang.

The Blues nyaris menutup babak pertama dengan skor kacamata. Namun, pada masa injury time, Sterling dijatuhkan oleh pemain Fulham di dalam kotak terlarang. Cole Palmer maju sebagai algojo dan mengeksekusi penalti dengan sempurna. Chelsea unggul 1-0 atas Fulham di paruh pertama.

Dengan keunggulan tersebut Chelsea lebih percaya diri pada babak kedua. Pada menit ke-53, peluang emas didapat Sterling saat bola tandukkannya mengenai tiang.

Memasuki menit ke-73, sang tamu punya peluang bagus. Pereira melakukan aksi individu kemudian melepas crossing. Raul Jimenez yang menerima bola langsung melepas tembakan keras. Sayang, ada Petrovic yang dengan sigap menjangkau bola.

Banyak peluang yang tercipta bagi kedua tim, namun skor 1-0 untuk kemenangan Chelsea bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

 

Susunan Pemain

Chelsea (4-2-3-1): Dorde Petrovic; Malo Gusto (90+3' Gilchrist), Axel Disasi, Thiago Silva, Levy Colwill; Moises Caicedo, Enzo Fernandez; Raheem Sterling (77' Ben Chilwell), Conor Gallagher, Cole Palmer (90+3' Chukwuemeka); Armando Broja (68' Noni Madueke).

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Fulham (4-2-3-1): Bernd Leno; Kenny Tete (64' Timothy Castagne), Tosin Adarabioyo, Issa Diop, Robinson; Joao Palhinha (83' Sasa Lukic), Tom Cairney, Harry Wilson (64' Bobby Reid); Andreas Pereira (83' Rodrigo Muniz), Raul Jimenez, Willian.

Pelatih: Marco Silva.

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook