Whatsapp Livechat
sky99idn
Gasak Rayo Vallecano 3-0, Girona Jaga Kans Juara La Liga
Gasak Rayo Vallecano 3-0, Girona Jaga Kans Juara La Liga

Bolaguru - Tuan rumah Girona sukses menggasak tamunya Rayo Vallecano sekaligus menjaga kans juara La Liga 2023/2024. Laga tampak tak seimbang, Girona berhasil menang dengan skor telak 3-0.

Girona menghadapi tamunya Rayo Vallecano di Montiilivi dalam duel pekan ke-26 La Liga 2023/2024. Laga ini krusial bagi Girona yang mengalami tren negatif beberapa pekan terakhir.

Perlu diketahui, Girona adalah sensasi La Liga Spanyol musim ini. Mereka bahkan mampu bersaing ketat dengan Real Madrid dan Barcelona di papan atas klasemen. Girona sendiri sempat memimpin klasemen dalam beberapa pekan.

Pada laga ini level Girona terbukti dalam kemenangan telak atas tamunya Rayo Vallecano. Girona tampil dominan dengan membuat total 14 percobaan tembakan, 8 di antaranya tepat sasaran.

Trigol Girona di laga ini tercipta di babak kedua. Viktor Tsyhankov sukses mencetak gol pembuka di menit ke-52, kemudian ditutup oleh brace Savio di penghujung laga (90+1', 90+5').

Berkat kemenangan ini, Girona memutus tren negatif tidak pernah menang dalam tiga laga terakhir. Mereka juga sukses kembali di peringkat dua klasemen dengan raihan 59 poin, unggul dua poin dari Barcelona dan masih mengejar Real Madrid di puncak klasemen sementara La Liga 2023/2024.

 

Line Up Pemain

Girona (4-2-3-1): Gazzaniga; Gutierrez, Lopez, Garcia, Couto; A. Garcia, Herrera; Savio, Portu, Tsygankov; Dovbyk

Pelatih: Michel

Rayo Vallecano (4-2-3-1): Dimitrievski; Espino, Lejeune, Aridane, Balliu; Crespo, Valentin; Garcia, Lopez, Frutos, Tomas

Pelatih: Inigo Perez

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook