Whatsapp Livechat
sky99idn
Gagal Raih Poin Penuh, Derby Madrid Berakhir Tanpa Pemenang
Gagal Raih Poin Penuh, Derby Madrid Berakhir Tanpa Pemenang

Bolaguru - Tuan rumah Real Madrid gagal meraih poin penuh setelah hanya ditahan imbang oleh tamunya Atletico Madrid. Laga bertajuk Derby Madrid ini berlangsung sangat sengit sesuai prediksi. Pertandingan sendiri berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Real Madrid menjamu Atletico Madrid di Santiago Bernabeu pada duel pekan ke 23 La Liga musim 2023/2024. Pertandingan ini sendiri merupakan pertemuan keempat mereka musim ini, di El Derbi Madrileno.

Sesuai prediksi sebelumnya, pertandingan berlangsung sangat sengit. Pada laga ini, Los Blancos unggul lebih dahulu lewat gol Brahim Diaz di babak pertama menit ke-20. Kemenangan tuan rumah yang sudah di depan mata lantas dibuyarkan oleh Marcos Llorente dengan gol telat di penghujung laga, tepatnya menit ke-90+3.

Dengan hasil tersebut, Real Madrid masih tetap memimpin klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 58 poin, namun Girona bisa menyalip sewaktu-waktu. Sementara Atletico Madrid juga berhasil memangkas jarak dan kini punya raihan 48 angka.


Line Up Pemain

Real Madrid (4-3-1-2): Lunin; Mendy, Nacho, Carvajal, Vazquez; Camavinga, Kroos, Valverde; Bellingham (88' Ceballos); Rodrygo (76' Modric), Brahim (71' Joselu)

Pelatih: Carlo Ancelotti

Atletico Madrid (3-5-2): Oblak; Hermoso, Witsel, Savic; Riquelme (46' Molina), Saul (61' Lino), Koke, De Paul (61' Barrios), Lorente; Morata (61' Depay), Griezmann

Pelatih: Diego Simeone


"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook