Whatsapp Livechat
sky99idn
Dramatis! Gol di Menit Akhir Pertandingan Bawa Girona Puncaki Klasemen La Liga
Dramatis! Gol di Menit Akhir Pertandingan Bawa Girona Puncaki Klasemen La Liga

Bolaguru - Girona sukses menggapai puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2023/2024! Kepastian itu diperoleh usai Girona menang dramatis 1-0 atas Celta Vigo pada pekan ke-11 di Estadi Municipal de Montilivi, Sabtu (28/10/2023) WIB.

Girona yang sepanjang pertandingan tampil dominan dari segi penguasaan mesti menunggu sangat lama untuk menanti gol yang ditunggu-tunggu.

Yangel Herrera lalu keluar sebagai pahlawan berkat gol yang dicetaknya di menit ke-90+1. Tendangan keras mendatarnya menyasar sisi terjauh gawang tim tamu.

Tidak hanya gawang Celta Vigo yang bergetar, seisi stadion ikut bergetar menyambut gol tersebut. Girona pulang dengan tiga poin di tangan.

 

Puncaki Klasemen Sementara

Bagi Girona, gol tersebut tidak sekadar gol dramatis di waktu krusial yang membuat mereka pulang dengan senyum merekah di wajah.

Bagi Girona, gol itu membuat mereka sanggup mengkudeta Real Madrid dari puncak klasemen sementara! Girona duduk kembali ke singgasana dengan torehan 28 poin.

Sebelumnya, Girona berada di posisi 2. Meski poin dengan Real Madrid sama-sama 25, Girona terpaksa mengalah karena kalah selisih gol.

Sementara Celta Vigo terancam di zona degradasi. Dari 11 laga, mereka baru sanggup mengumpulkan enam poin dan tertahan di posisi 18.

 

Susunan Pemain

GIRONA (3-4-3): Gazzaniga; Martinez, Lopez, Blind; Herrera, Martin, Garcia, Guitierrez; Couto, Dovbyk, Savio.

Manajer: Michel

CELTA VIGO (4-4-2): Guaita; Vazquez, Starfelt, Nunez, Sanchez; de la Torre, Tapia, Dotor, Bamba; Aspas, Larsen.

Manajer: Rafael Benitez

 

"Kunjungi Juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook